Breaking News

Muhamad Muraz no "Tiga" Punya Filosofi Lambang Kebajikan, Kebahagiaan dan Kesempurnaan





SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM -  Ratusan pendukung pasangan Maju dari beberapa partai dan relawan iringi pengundian nomor urut yang dilaksanakan di hotel ternama di jalan Siliwangi Cikole Kota Sukabumi. Senin 23/9/2024.

Calon wali kota Sukabumi dari pasangan Maju H. Muhamad Muraz mengatakan, Alhamdulillah pasangan Maju punya keyakinan  sesudah pengundian nomor urut tadi  mendapatkan no urut 3 akan menjadi  juara 1, di pilkada tanggal 27 November nanti, menurut nya nomor urut tiga dan itu mempunyai lambang kebajikan, kebahagiaan,dan kesempurnaan," tuturnya. 

Lanjut dia,Jadi lambang kebajikan, kebahagiaan, dan kesempurnaan  ada di  bapak dan ada di  ibu, jadi tidak akan  bahagia kalau tidak ada anak,dan kami ini akan  meregenerasikan pimpinan ke depandan  insyaallah Kota Sukabumi akan semakin  lebih maju, " terangnya. 

Menurut Muraz Saya sudah berpengalaman dan sudah 48 tahun di birokrasi,dan Pak H. Andri seumur-umur seorang pengusaha, jadi sudah tau bagaimana mengelola Kota  Sukabumi supaya lebih maju, lebih baik dan  lebih, sejahtera ke depannya.jadi kita menganggap kepada semua pasangan calon yang mencalonkan sekarang bukan musuh, tapi hanya lawan tanding," ungkapnya. 

Filosofi angka tiga itu menurutnya menyempurnakan dari nomor satu nomor dua ,nomor tiga, artinya harmonis, sempurna,dan bijak ,jadi tiga itu nista Maja utama kata orang Sunda mah. 

Senada di sampaikan oleh calon wakil  wali kota Sukabumi H.  Andri Setiwan Hamami,tadi Pak Muraz  menyampaikan kita ini harus profesional,Pak Muraz itu sudah 48 tahun jadi birokrat yang hebat ,dan kita  itu dari sejak lahir menjadi enterpreneur dimana memadukan birokrat dan enterpreneur, " Katanya.

Dan saya juga sering menyampai kan pesan kepada semua pengusung maupun tim relawan jaga soliditas dan terus kompak agar tim pasangan maju di pilkada tanggal 27 November nanti akn menjadi juara Satu," Terangnya.

OIS 

BACA JUGA BERITA LAINNYA