Breaking News

Musolla Darul Muslim Adakan Maulid Nabi Muhamad SAW.




KARAWANG, BERITAEKSPOS.COM - Musolla Darul Muslim yang beralamat di Dusun Daringo rt01/01 Desa Pangulah Selatan Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang Jawa Barat." Menggelar acara maulid Nabi Muhammad Saw minggu malam (29/9/2024). 

Acara ini dihadiri jama'ah majlis talim, Aparat pemerintah Desa Pangulah Selatan, Tokoh agama Tokoh pemuda, dan yang lainnya. 

Dengan penceramah K. H Mohammad Ridho dari bekasi. maulid nabi muhammad SAW 1446 H. semakin meriah antusias masyarakat setempat dan dari luar tampak memenuhi lokasi berlangsungnya acara. 

Menurut ketua panitia Ustad Hendrik mengatakan pada beritaekspos.com disela sela acara. 

Alhamdulillah acara ini sesuai apa yang kami inginkan, meriah serta isi-isi acara bernuansakan islami sehingga menambah keimanan dan indahnya kebersamaan. Mudah-mudahan kedepan acara ini lebih oke lagi. Ujarnya

Sedangkan penuturan salah satu jamaah menuturkan." Sangat indah dan acara maulid nabi muhammad SAW. acara yang saya tunggu-tungu setiap tahunnya . Kebetulan malam ini dengan Dai K. H Mohamad Ridho dari bekasi ini sangat terkenal. Alhamdulillah sukses.tutupnya.

_lek_

BACA JUGA BERITA LAINNYA