Breaking News

*Panit Reskrim Polsek Cisarua Berikan Arahan Bela Negara Di Kegiatan Kuliah Umum *





BOGOR," BERITAEKSPOS.COM - Awal Bulan September 2024 ini, Panit 1 Reskrim Polsek Cisarua Polres Bogor IPDA BUANA ADI PUTRA,S.H dan anggota telah melaksanakan Kegiatan Kuliah Umum Perkenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Akademi Kebidanan Al Ihklas Cisarua Bogor, dalam melalui Sharing dan Penyuluhan tentang Bela Negara, Aksi Perundungan, Aksi Kekerasan Seksual dan Narkoba di Lingkungan Universitas/Akademi, pelaksanaan dimulai Pukul 10.00 WIB s.d 12.30 WIB, Lokasi Akademi Kebidanan Al Ikhlas Cisarua Bogor.

Kapolsek Cisarua KOMPOL EDDY SANTOSA,S.Pd.,M.H, memerintahkan kepada IPDA BUANA ADI PUTRA,S.H selaku Panit 1 Reskrim Polsek Cisarua Polres Bogor untuk melaksanakan Pemberian Materi/Arahan Bela Negara di Kegiatan Kuliah Umum Perkenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Akademi Kebidanan Al Ihklas Cisarua Bogor, dalam melalui Sharing dan Penyuluhan tentang Bela Negara, Aksi Perundungan, Aksi Kekerasan Seksual dan Narkoba di Lingkungan Universitas/Akademi.

Adapun dalam kegiatan PKKMB tersebut dihadiri oleh para Mahasiswa Baru dan perwakilan Guru, Staff Akademi Akbid Al Ihklas Cisarua Bogor.

Pada kegiatan tersebur IPDA BUANA ADI PUTRA,S.H selaku pemateri menyampaikan materi berupa :
1. Bela Negara.
2. Pencegahan Aksi Kekerasan Seksual;
3. Pencegahan Aksi Perundungan/Bullying;
4. Pencegahan Narkoba di lingkungan Kampus.

Hasil yang dicapai dengan adanya kegiatan ini dimana  Para Mahasiswa Baru dan perwakilan Guru, Staff Akademi Akbid Al Ihklas Cisarua Bogor,  yang mengikuti kegiatan memahami dan menerima materi dengan baik.

Sampai berita ini diturunkan apresiasi respon baik dan terima kasih kepada Pihak Polsek Cisarua Polres Bogor, dari para pengurus, guru - guru pengajar dan mahasiswa atas materi yang diberikan dan Selama giat berlangsung Aman dan Kondusif.

(Adit) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA