Breaking News

Pastikan Semua Elemen Pemenangan Pilkada Bekerja, PKS Kabupaten Sukabumi Gelar Konsolidasi







SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM -  Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sukabumi menggelar Konsolidasi Pemenangan Pilgub Jabar dan Pilbup Sukabumi 2024.


Acara yang bertempat di Aula Hotel Augusta Cikukulu ini diikuti oleh sekitar 600 orang peserta yang terdiri dari unsur Struktur Partai, Aleg, dan kader PKS Kabupaten Sukabumi.

Konsolidasi pemenangan Pilgub Jabar dan Pilbup Sukabumi 2024 dibuka secara resmi oleh  Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, M. Sodikin.

Dalam sambutannya, M. Sodikin menyampaikan bahwa kegiatan konsolidasi ini digelar dalam rangka memastikan seluruh elemen pemenangan Pilkada benar-benar sudah bekerja mengimplementasikan program pemenangan yang telah disusun sebelumnya.

Turut hadir dalam konsolidasi ini, Anggota Majelis Syura PKS, Tb. Soenmandjaja Rukmandis, Wakil Ketua BPW Banjabar yang juga merupakan Anggota DPR RI drh. H. Slamet, Perwakilan DPW PKS Jawa Barat Abdul Muiz, Anggota DPRD Jawa Barat Ir. Yusuf Maulana, tujuh orang anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sukabumi serta Wakil Bupati Sukabumi, H. Iyos Somantri.

(Ade) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA