Breaking News

Pelajar Asuhan Polres Karawang Sabet Juara 1 Lomba Cerdas Cermat Tingkat Polda Jabar




KARAWANG," BERITAEKSPOS.COM - Torehan prestasi membanggakan, telah diraih oleh perwakilan Polres Karawang (SMAN 5 Karawang) yang berhasil menyabet Juara 1 dalam Lomba Cerdas Cermat tingkat Polda Jawa Barat, Kamis (19/9/2024).

Pasalnya prestasi yang membanggakan ini dicapai setelah mengungguli para peserta perwakilan dari 32 Polres jajaran Polda Jabar, dalam rangka menyambut HUT Lantas Bhayangkara ke-69 yang bertempat di Aula Gedung Lt 4 Ditlantas Polda Jabar.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain, SIK., SH., MH melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP Lucky Martono, SH., MM., CHRA mengungkapkan, tentunya torehan ini merupakan sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi Polres Karawang.

"Pestasi ini pastinya tak lepas dari peran Kanit Kamsel Satlantas Polres Karawang Iptu Reynal Dimas Oki P beserta jajaran, yang telah melakukan pembinaan dan pelatihan kepada Siswa SMAN 5 Karawang, untuk berlaga di tingkat Polda Jabar," jelas Kasat Lantas.

Di sisi lain, Kanit Kamsel Satlantas, Iptu Reynal Dimas Oki P, S.Tr.K menambahkan, bahws perlombaan tersebut adalah perlombaan untuk menguji pengetahuan serta wawasan pelajar, sebagai upaya kepolisian dalam membina generasi muda harapan bangsa.

"Kami berharap, kedepannya mereka mampu untuk berkompetisi dalam ajang yang lebih tinggi lagi," pungkas Iptu Reynal berharap.

(Jajang S) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA