Breaking News

Pemerintah Desa Cicinde Utara Melaksanakan Musrenbangdes Untuk Pembangunan Anggaran 2025




KARAWANG," BERITAEKSPOS.COM - 
Pemerintah Desa Cicinde Utara Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Jawa Barat, melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa atau disebut Musrenbangdes.

Musrenbang Desa adalah salah satu momen penting yang di selenggarakan dalam pembangunan di tingkat Desa yang melibatkan partisipasi aktif masyarakat dalam menentukan prioritas pembangunan pertahunnya.

Musrenbangdes di hadiri Kepala Desa Cicinde Utara H. Ajat Sudrajat, Perangkat Desa, para Rt Rw para kadus, BPD, LPM, Karang taruna, Tokoh masyarakat, UPTD Puskesmas Cicinde Utara, pendamping Desa, Kasipem Kecamatan Banyusari dan yang lainnya. 


Kegiatan Musrenbangdes ditempatkan di Aula Desa Cicinde Utara. Senin 23/9/2024



Musrenbangdes, dalam rangka usulan program kegiatan pembangunan tahun anggaran 2025, Dari hasil musyawarah, terungkap sejumlah isu prioritas yang menjadi perhatian masyarakat, seperti perbaikan infrastruktur jalan, peningkatan kualitas pelayanan kesehatan, dan pengembangan potensi ekonomi lokal.

Semua usulan tersebut akan dituangkan dalam RKPDes dan menjadi acuan dalam pelaksanaan pembangunan desa pada tahun 2025.

Dengan semangat gotong royong dan kolaborasi yang kuat, masyarakat Desa Cicinde Utara yakin bahwa mimpi untuk mewujudkan desa yang maju dan sejahtera akan segera terwujud.

Kepala Desa Cicinde Utara H. Ajat memberikan penjelasan tentang pembangunan yang sudah dilakukan di wilayah nya. 

(gi) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA