Breaking News

Pj Kusmana Apresiasi, Cabor Hockey Indoor Asal Sukabumi, Alfiana:Sapu Bersih 6 Kosong Sumbangkan 3 Gol Meraih Kemenangannya!




SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Pj. Wali kota Sukabumi Kusmana Hartadji berikan apresiasi terhadap Cabor Hockey Indoor PON XXI 2024, salah satu bintang dalam kemenangan final tersebut adalah Alfiana, atlet dari Kota Sukabumi, yang menyumbangkan tiga Gol penting bagi kemenangan Jabar atas Banten.

Prestasi Alfiana ini turut mengangkat nama Kota Sukabumi di ajang PON XXI 2024 yang mensuksekan team, dan membanggakan masyarakat Jawa Barat secara keseluruhan.


Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji mengungkapkan kebanggaannya atas kontribusi Alfiana dalam kesuksesan tim Jabar di PON kali ini sangat luar biasa kami apresiasi, Rabu 11 September 2024.

"Alhamdulillah, atlet kita sangat dominan mendukung tim Jabar untuk meraih medali emas di Final Hockey Indoor PON XXI 2024. Kemenangan 6-0 atas Banten, dengan tiga Gol disumbangkan oleh Kang Alfiana dari Kota Sukabumi, adalah hasil yang sangat luar biasa dan istimewa surprise," ungkap Kusmana Hartadji.

Keberhasilan ini juga diharapkan menjadi inspirasi bagi generasi anak muda Kota Sukabumi, khususnya atlet-atlet dari berbagai Cabang olahraga di Jawa Barat, untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama daerah di kancah nasional.


Berharap kedepannya tidak hanya Alfian, mudah-mudahan terinspirasi Kaula anak muda khususnya kota Sukabumi. Bisa menjadi semangat, tentunya ini bagi siapapun berlaku apalagi  berprestasi di ajang PON. Kami bangga dengan keberhasilan tiga Gol," ungkap Kusmana Hartadji.


Reporter:
Ronald Alexsander

BACA JUGA BERITA LAINNYA