Breaking News

PKB Kabupaten Sukabumi Gelar Konsolidasi Siap Menangkan Pasangan Gubernur dan Pasangan Bupati Sukabumi




SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) 
Gelar Konsolidasi pemenangan Calon gubernur wakil gubernur, jabar, Calon Bupati wakil Bupati kabupaten sukabumi  bertempat di Gren Sulanjana Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi. 
Jumat, 27/9/2024.


Dalam acara konsolidasi pemenangan tersebut di hadiri KH. Acep Adang Ruhiat dan Gitalis Dwinatarina Calon Gubernur dan wakil gubernur jabar 2024- 2029.Asep Japar dan Andreas Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Sukabumi, serta ratusan pengurus PKB dan simpatisan serta tamu undangan lainnya. 

Calon Bupati Kab,Sukabumi Asep Japar mengatakan, hari ini konsolidasi kemenangan Gubernur dan Wakil gubernur Jawa Barat, Bupati dan wakil Bupati kabupaten Sukabumi, mudah- mudahan dalam pilkada serentak tahun 2024 kedua pasangan ini   mendapatkan suara terbanyak dan memenangkan pilkada baik gubernur maupun Bupati," ucapnya. 

Menurut nya pokoknya saya akan berjuang terus untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya, target kita kan harus menang dan saya punya target dalam pilkada nanti sekitar 70 persen, mohon do, a dari semua nya agar pasangan AA di berikan kemudahan dan kelancaran. Dalam pemilihan nanti. 

Senada di sampaikan oleh Ketua Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Kabupaten Sukabumi Hasyim Adnan mengatakan konsolidasi ini menjadi tugas PKB baik secara Individu maupun secara institusi untuk pemenangan pasangan AA untuk di level kabupaten Sukabumi. Sekaligus memenangkan Gubernur dan wakil gubernur yaitu KH, Adang Ruhiyat dan Gitalis Dwinatarina. 

Lanjut Hasyim hari ini kita mengundang pengurus pantai dari mulai DPC, PAC, dan ranting termasuk kader tunas bangsa, Siap memenangkan kedua pasangan, Gubernur dan Wakil gubernur, Bupati dan Wakil Bupati.

Kalau merujuk dari hasil Pemilihan Legislatif menurut nya   suara PKB untuk DPRD provinsi nya no 1 di Kabupaten Sukabumi di angka 200 ribu lebih suara dan sekarang kita akan memaksimalkan mesin partai dan jaringan dan kita bisa nyumbang untuk pasangan AA lewat jaringan PKB di angka 300 ribu suara, dan termasuk untuk suara gubernur nanti. 

Dan itungan realistik kita melalui jaringan kalau struktur partai  kota dan kabupaten  sukabumi  solid, kedua pasangan ini harus memenangkan pilgub jabar dan pilbup kabupaten sukabumi. 

Lebih lanjut dia mengatakan walaupun hasil survei pasangan gubernur masih di bawah kita masih ada waktu dua bulan kedepan,dan sebagai mana tadi disampaikan kalau struktur PKB di setiap kabupaten  kota solid, target minimal 300 ribu kali 27 kabupaten kota di Jawa Barat sudah mencapai angka suara 8 juta 100 seratus. Bisa mengalahkan suara RK di pemilihan gubernur tahun 2019.kita optimistis menang, " Terangnya. 

Ois

BACA JUGA BERITA LAINNYA