Breaking News

PLN ULP Kosambi Apresiasi Pelanggan Tepat Waktu dalam Perayaan Hari Pelanggan Nasional




KARAWANG," BERITAEKSPOS.COM - Masih dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional, PLN UP3 Karawang yang diwakili oleh PLN ULP Kosambi memberikan apresiasi khusus kepada pelanggan yang selalu melakukan pembayaran tepat waktu, yakni sebelum tanggal 20 setiap bulannya. Kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan PLN atas loyalitas dan kedisiplinan pelanggan dalam memenuhi kewajiban pembayaran listrik tepat waktu.

Sebagai bagian dari kegiatan ini, tim dari PLN ULP Kosambi mengunjungi lima pelanggan yang terpilih, yaitu Ibu Karyati, Ibu Yanti, PT Inni Pioneer Food, PT Indo Arsip, dan PT. Bumi Mandiri Resources (BMR Pallets). Ketiganya dinilai konsisten dalam melakukan pembayaran tagihan listrik sesuai jadwal yang telah ditentukan.

“Kami sangat menghargai pelanggan yang selalu disiplin dalam melakukan pembayaran listrik. Hal ini sangat membantu PLN dalam menjaga kestabilan pelayanan kepada seluruh pelanggan,” ujar Eko Hadi Pranoto selaku Manager PLN UP3 Karawang

Dalam kesempatan ini, PLN ULP Kosambi juga memberikan apresiasi berupa cinderamata sebagai tanda terima kasih kepada ketiga pelanggan tersebut. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya pembayaran tepat waktu dan memperkuat hubungan antara PLN dan pelanggan.

Dian, perwakilan dari PT Indo Arsip salah satu pelanggan yang dikunjungi, menyampaikan apresiasinya atas penghargaan dari PLN. "Kami sangat menghargai perhatian dan apresiasi yang diberikan oleh PLN. Pembayaran tepat waktu menjadi prioritas kami karena kami sadar pentingnya menjaga keandalan layanan listrik bagi operasional perusahaan, sekali lagi terima kasih atas pelayanan terbaiknya selama ini kepada perusahaan kami," kata Dian.

General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia, juga menyampaikan pandangannya mengenai kegiatan ini. “Kami terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Apresiasi ini merupakan bentuk terima kasih kami atas kerja sama pelanggan dalam menjaga kelancaran operasional kami. Kami berharap, kegiatan ini bisa semakin mempererat hubungan antara PLN dan para pelanggan di Jawa Barat,” ujarnya.

PLN terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan menjalin hubungan yang lebih erat dengan pelanggan melalui berbagai kegiatan positif, termasuk perayaan Hari Pelanggan Nasional ini.
"Ke depan, kami akan terus berinovasi untuk memberikan layanan yang lebih baik dan memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan kami," tutup Eko.

Melalui kegiatan ini, PLN ULP Kosambi berharap dapat memberikan inspirasi kepada pelanggan lainnya untuk tetap disiplin dalam pembayaran dan berkontribusi dalam menjaga kualitas layanan listrik yang stabil dan andal.

(Jajang S) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA