Breaking News

Polres Sukabumi Kota, Kembali Menggaungkan Distribusikan Air Bersih Pada Warga Dan Peduli Bagikan Ratusan Sembako




SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - Polres Sukabumi Kota kembali menggaungkan menyalurkan bantuan air bersih dan sejumlah paket sembako kepada warga masyarakat, Selasa (17/9/2024). Sehingga bantuan sosial dalam rangka menyambut Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-69 tersebut dilakukan di Kampung Salaeurih, RW 07 Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi.

Didampingi Wakapolres, Kasat Lantas dan sejumlah personel, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Rita Suwadi menyalurkan bantuan air bersih ke dalam puluhan ember, jerigen dan galon air mineral kosong yang telah disiapkan warga.

" Tentunya alhamdulilah, hari ini kami dari Polres Sukabumi Kota kembali menyalurkan bantuan air bersih kepada warga yang tinggal di Kampung Salaeurih Dayeuhluhur Warudoyong," ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Rita Suwadi kepada awak media.

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-69, untuk membantu warga yang terdampak  kekeringan musim kemara,  dan kekurangan air bersih," sambungnya.

Selain kata  Rita bantuan air bersih, Polres Kota menyalurkan bantuan sosial lainnya berupa paket sembako kepada sejumlah warga jompo dan warga yang membutuhkan Air , yang tinggal di kawasan RW. 07 di Kampung Salaeurih Kelurahan Dayeuhluhur.

"Tadi juga kami menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada sejumlah warga jompo dan warga yang membutuhkan yang ada di Kampung Salaeurih, khususnya di RW,  07," terang Rita.

"Semoga kegiatan hari ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan bisa memenuhi kebutuhan warga masyarakat terhadap air bersih di musim kemarau ini,"ucap Rita.

Aksi seluruh jajaran Polres Sukabumi Kota peduli  terhadap lingkungan sekitar yang dilaksanakan tersebut mendapatkan apresiasi warga. Salah satunya dari Ketua RW. 07, Suherman, yang mengaku bersyukur atas kegiatan bakti sosial Polres Sukabumi Kota.

"Rasa  bersyukur kami, puji syukur kepada Allah SWT dan memberikan applause, ungkapan bahagia, berterimakasih sebanyak-banyaknya untuk kegiatan dari ibu Kapolres Sukabumi Kota dan Jajarannya,"

"Tidak hanya memberikan bantuan air bersih, untuk masyarakat ternyata beliau dan Jajarannya juga membagikan berupa bantuan paket sembako kepada warga kami yang sudah jompo dan yang membutuhkan.


Reporter: 
Ronald Alexsander

BACA JUGA BERITA LAINNYA