Breaking News

Ratusan Lembaga CS2H, Deklarasikan Paslon Fahmi-Dida






SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi-Dida Sembada  mendapatkan dukungan dari warga. Inilah para relawan yang tergabung dalam Forum Cintai Sukabumi Sepenuh Hati (CS2H) mendeklarasikan diri mendukung Fahmi-Dida di pilkada 2024.

Deklarasi dilakukan di Jalan Bhayangkara Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Selasa (17/9/2024) sore. '' Alhamdulillah, bersyukur teman-teman mendeklarasikan dukungan kepada Fahmi-Dida,'' ujar bakal calon wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Kang Fahmi menyatakan, deklarasi ini bukan tanpa alasan dan meyakini benar ada alasan yang kuat. '' Bagi kami deklarasi jadi energi luar biasa memantapkan kemenangan di November 2024 dengan doa dan kerja keras masyarakat,'' kata dia.

Sehingga Kang Fahmi apresiasi terhadap para relawan terimakasih atas dukungannya. Berharap, pada pilkada nanti bisa memenangkan Fahmi-Dida pasang serasi.

'' Selama  kurun 60 bulan memimpin Kota Sukabumi berjalan dengan lancar dan baik, meskipun 32 bulan Covid. Memimpin lebih banyak di masa Covid, masa normal 28 bulan makanya disebut Wali Kota covid,'' terang Fahmi yang merupakan Wali Kota Sukabumi periode 2018-2023.

Lanjut kata Fahmi, bukan hanya kesehatan pandemi Covid juga berdampak pada berbagai sendi kehidupan terganggu. Berkat dukungan masyarakat saat itu bisa melewati pandemi covid dan bisa mengubah wajah Kota dalam waktu dekat.

'' Penaataan baik yang sifatnya fisik dan non fisik bisa dinikmati seperti Alun-alun, Lapang Merdeka, Gedung Juang, Jalan Dago, Bhayangkara,'' kata Kang Fahmi. Selain itu penataan sembilan ruas jalan seperti seputar Ahmad Yani dan lainnya ada perubahan.

'' Kami menyatakan sikap dalam pilkada 2024 mendukung dan akan memenangkan Achmad Fahmi-Dida Sembada untuk menjadi wali kota dan wakil wali kota 2025--2030,'' kata Ketua Forum CS2H Deni S. Ia mengatakan para relawan siap memberikan dukungan kepada pasangan Fahmi-Dida, untuk 5 Tahun kedepan.


Reporter:
 Ronald Alexsander

BACA JUGA BERITA LAINNYA