Breaking News

RW 03 Kelurahan Sukakarya Anggaran P2RW Di Gunakan Rabat Beton Dan Hotmix Jalan Gang




SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Anggaran Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW) yang diluncurkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi sebesar Rp 25. juta Rupiah di RW 03 Kelurahan Sukakarya, di gunakan untuk  perbaikan jalan Gang Rabat beton sepanjang 300,meter. dan Hotmix jumat (13/9/2024).

Menurut Ketua Rukun Warga (RW) 03 Hendra mengatakan Anggaran P2RW yang di Luncurkan Pemerintah Daerah Kota Sukabumi khususnya di RW 03,di gunakan untuk pembuatan jalan Gang rabat beton sepanjang 300 meter.selain di rabat beton jalan Gang sepanjang 300 meter tersebut, menurut Hendra langsung di Hotmix," ucapnya.

Lanjut Hendra jalan Gang tersebut asalnya jalan tanah, Alhamdulillah sekarang dengan adanya anggaran dari P2RW, jalan Gang tersebut, kelihatan nya sangat rapih,dan bisa tembus  langsung ke kampung Cijambe.

Lebih lanjut dia mengatakan untuk pengerjaan jalan Gang sepanjang 300. meter, Alhamdulillah warga masyarakat turut serta mengerjakan nya,dan jalan Gang tersebut sangatlah di butuhkan warga kalau mau ke Cijambe sekarang tidak terlalu jauh bisa motong kompas," terangnya.

Hendra juga menyampaikan warga sangat mengapresiasi dengan selesai nya, Jalan gang di RW 03 yang bisa menghubungkan dengan kampung Cijambe, semoga  bisa lebih dirasakan manfaatnya oleh Warga Masyarakat, menurut Hendra insyaallah jalan Gang ini akan ikut dilombakan per RW, Se -Kelurahan Sukakarya.

Selain ada penilaian dari kelurahan Sukakarya, tentang P2RW ,saat ini ada penilaian piala Adipura, kami berharap kota Sukabumi mendapatkan piala Adipura.

Pokoknya minta do,a dari semuanya agar jalan Gang yang baru selesai di kerjakan di RW 03. ini bisa menjadi juara 1, baik juara 1, tingkat kelurahan Sukakarya, tingkat kecamatan Warudoyong, apalagi masuk di tingkat  kota Sukabumi, menjadi yang terbaik," harapnya.

Jurnalis; OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA