Breaking News

Sambut HUT Lantas ke-69, Polwan di Karawang Berikan Reward Kepada Pengguna Jalan yang Tertib Berlalu Lintas



KARAWANG," BERITAEKSPOS.COM - Dalam rangka menyambut HUT Lantas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Karawang memberikan reward bunga kepada pengguna jalan yang telah tertib berlaku tertib serta disiplin dalam berlalu lintas, Selasa (10/9/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain, SIK., SH., MH melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP Lucky Martono, SH., MM., CHRA menyampaikan, dalam kegiatan pemberian reward ini, juga diselingi dengan imbauan edukasi berlalu lintas yang baik dan benar kepada pengguna jalan.

"Agar nantinya mereka dapat lebih memahami pentingnya aturan dan tertib berlalu lintas," kata pria yang akrab disapa Lucky.

"Disamping itu, edukasi tersebut juga bertujuan untuk mengurangi terjadinya fatalitas kecelakaan di Karawang," ungkap Kasat Lantas Polres Karawang.

"Hingga akhirnya, menjadikan Kamseltibcarlantas sebagai budaya di masyarakat," kata Lucky melanjutkan.

Karena itu, Kasat Lantas Polres Karawang mengarahkan Kanit Turjawali Iptu Kania beserta personel Polwan lainnya guna melaksanakan imbauan Kamseltibcarlantas sekaligus memberikan reward bunga kepada pengguna jalan yang sudah disiplin berlalu lintas.

Seperti yang diketahui, kegiatan tersebut merupakan salah satu pengaplikasian dari UU LLAJ No. 22 Tahun 2009, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

(Jajang S) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA