Breaking News

Sekretaris Partai Golkar Kota Sukabumi Hasen Nyebut "HUT Golkar Ke 60 Menunggu Juknis Dari DPP

SUKABUMI, Beritaekspos .com Persiapan Hari ulang tahun Golkar ke- 60 , tanggal 20 Oktober, menurut Sekretaris DPD Golkar H. Hasen, insyaallah DPD (Dewan Pimpinan Daerah) partai Golkar Kota Sukabumi,karena sekarang punya calon Wali kota dan calon wakil Wali Kota, kita akan segera  melakukan konsolidasi sampai ke tingkat kelurahan, organisasi organisasi pendiri dan yang didirikan.Sayap partai dan OKP yang berlindung di partai golkar. 

Lanjut dia dan untuk acara HUT ke 60,nanti juga  kami akan  mengundang Para tokoh Golkar, calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang diusung oleh partai Golkar yang  berkoalisi  diantaranya partai Demokrat,partai Gelora , partai PSI, dan partai PBB,( pasangan MAJU) dan siapapun yang bergabung insyaallah kita akan konsolidasikan untuk pemenangan pilkada," ucapnya.

Adapun rangkaian kegiatan HUT Golkar ke 60,menurutnya kita masih menunggu juknis yang disampaikan oleh DPP(Dewan Pimpinan Pusat)  dan arahan ketua umum , dan ketua umum  juga akan melakukan konsolidasi berdasarkan daerah pemilihan DPR RI nya ,sehingga pada akhirnya nanti sekaligus akan mengecek kesiapan di daerah -daerah dalam rangka persiapan pemilihan kepala daerah  bulan November tahun 2024," ungkapnya.

Lebih jelas nya dia menyampaikan Baik dari segi  pengecekan saksi -saksi yang disiapkan maupun  kemenangan  pilkada yang ditargetkan DPP, karena target 61 persen di  tingkat nasional termasuk  pilkada di Jawa Barat,kita harus memenangkan pilkada tahun 2024 ini .

Lebih lanjut dia mengatakan, Minimal semua anggota dewan bisa mempertahan suara yang diperolehnya , untuk disumbangkan menjadi suara pilkada (pemilihan kepala daerah) dan itu sudah menjadi kewajiban," katanya. 

Target suara kita di usakan meraih suara terbanyak, syukur-syukur bisa mencapai 50 persen lebih, untuk kepala daerah, walaupun untuk pilkada tidak harus mencapai 50 persen plus satu,  berharap pasangan calon yang diusung oleh partai Golkar, partai Demokrat, partai Gelora,partai PSI,partai PBB,( pasangan MAJU)  menjadi juara di di perhelatan pilkada 27 November mendatang. 

Jurnalis: OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA