Breaking News

Serka Wawan Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP





SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Babinsa Desa Kertaraharja anggota Koramil 0607-08/Cikembar, Serka Wawan,  menghadiri acara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Desa pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP yang digelar Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kertaraharja, dilangsungkan di aula kantor Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (07/09/24).

Serka Wawan mengatakan, hari ini Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar, menghadiri acara rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP tingkat desa yang digelar oleh PPS Desa Kertaraharja.

"Dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilu serentak pada tahun 2024, diharapkan Rapat Pleno Terbuka ini menjadi sarana dalam menentukan jumlah Daftar Pemilih Tetap yang nantinya akan berpartisipasi dalam pesta demokrasi pemilukada serentak"kata Serka Wawan kepada beritaekspos.com Sabtu (07/09/24).

Ia mengatakan, kami sebagai aparatur kewilayahan akan terus mendukung dan mengawal pesta demokrasi ini supaya tetap aman dan kondusif sukses tanpa ekses.

"Dalam rapat tersebut PPS Desa Kertaraharja menetapkan rekapitulasi DPSHP, dengan rincian jumlah TPS 12, pemilih Laki-laki 2773, Perempuan 2914, dengan jumlah pemilih 5687 orang,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA