Breaking News

Suhud Jaya Kusuma Gelar Syukur Binikmat, Ratusan Tim Bertekad Menangkan Pasangan Maju



SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Anggota DPRD Kota Sukabumi terpilih periode 2024- 2029, Suhud Jaya Kusuma (SJK) Menggelar Syukur Binikmat bersama ratusan Tim relawan pemenangan (SJK) di hadiri Bacalon Wakil Wali Kota Sukabumi H.Andri Setiawan Hamami, bertempat di Desa Sukajaya.minggu,( 8/9/2024).


Bacalon Wakil Wali Kota Sukabumi H.Andri Setiawan Hamami Usai acara Syukur Binikmat mengatakan, intinya kami datang ke acara ini hanya silaturahmi dengan ratusan relawan Suhud Jaya Kusuma, kebersamaan dan silaturahmi tetap harus terjalin, kami berharap tim SJK tetap kompak terus," ungkapnya.

Lanjut dia, sebelum ke acara Syukur Binikmat pak Suhud Jaya Kusuma, tadi sempat melepas jalan santai di RW 12 kelurahan Subang jaya dan tadi di acara jalan santai banyak yang menyampaikan keluhan terkait Puskesmas saat ini mahal,dan pendidikan, mau masuk sekolah SMA sekarang sulit karena adanya zonasi dan masih banyak lagi yang di usulkan masyarakat tadi," katanya.

Menurut nya yang di sampaikan masyarakat di setiap wilayah rata - rata hampir sama keluhan nya, yaitu masalah pendidikan,dan kesehatan yang terlalu mahal,dan ini akan menjadi agenda pasangan Muraz- Andri Juara,dan aspirasi dari masyarakat semuanya akan kita tampung dan akan di jadikan visi misi kedepan dimana untuk menata kebaikan dalam bidang pendidikan kesehatan,dan untuk kesejahteraan untuk Kota Sukabumi," terangnya.

Harapan nya pasangan Maju bisa memegang amanah ,dan menjadi juara 1 di Pilkada bulan November nanti,kami yakin kalau di setiap wilayah Solid dan kompak insyaallah pasangan Maju akan menjadi juara 1 di Pilkada 2024," harapnya.

Di tempat yang sama sekretaris DPD partai Golkar Kota Sukabumi H. Hasen mengatakan, Golkar kota Sukabumi mensukseskan dua event legislatif dan pemilihan Presiden sudah selesai,dan di kota Sukabumi Pemilu legislatif mendapat urutan ke tiga,dan masih punya pimpinan DPRD," tuturnya.

"Dan Golkar kota Sukabumi punya target mempunyai pimpinan Daerah yaitu Wali Kota dan Wakil Wali Kota dan partai Golkar sudah menetapkan calon wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi yaitu pasangan Maju Muhammad Muraz -Andri Setiawan Hamami.

Lanjut Hasen, target Partai Golkar Sukabumi pasangan Maju ini, pokoknya harus menang di Pilkada bulan November nanti,dan partai Golkar kota Sukabumi menargetkan 55 persen suara Maju di Pilkada bulan November,agar di pemerintahan nya supaya utuh," pungkasnya .
 
Senada disampaikan oleh Anggota DPRD kota Sukabumi terpilih periode 2024-2029 Suhud Jaya Kusuma, menyampaikan, hari kita ini kita tasyakur Binikmat dan konsolidasi kepada tim pemenangan SJK di pileg dulu, sekarang pak Andri Setiawan Hamami mencalonkan sebagai wakil Wali Kota Sukabumi kita akan kerja sama untuk mensolidkan Tim pileg dan akan kembali menjadi tim pasangan Maju di Pilkada," bebernya.

Lebih lanjut Suhud Jaya Kusuma menyampaikan Target tim SJK untuk pasangan Maju. harus mendulang suara di dapil 1, intinya harus menang dan hari ini yang hadir ke acara Syukur Binikmat hanya kordinator saja,di tambah tokoh masyarakat.

Tim kami di pemilu legislatif insyaallah semuanya akan patsun Kepada partai Golkar, karena dari kemarin sesudah pileg semua tim menunggu sinyal pokoknya siapapun calon yang di usung partai Golkar kami akan patsun, semua tim SJK bertekad memenangkan pasangan Maju di Pilkada bulan November 2024 mendatang," tutupnya.

OIS


BACA JUGA BERITA LAINNYA