Breaking News

TP-PPK Kabupaten, Masuk 10 Besar Nominasi Tingkat Provinsi





SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri Menerima Tim Verifikasi Recheking Unggulan Lomba 10 program Pokok PKK tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024,di Aula Pendopo Sukabumi,  Selasa 17 September 2024.

Adapun Tim Verifikasi dari Provinsi Jawa Barat   akan mendatangi  Lokus yaitu di Kecamatan Gunung Guruh, untuk menilai tertib Administrasi dan Kecamatan Sukaraja yaitu Penilaian Gelari Pelangi ( Gerakan Keluarga Indonesia,  dengan peningkatan kualitas Pendidikan dan Pengelolaan Ekonomi.) Di 3 Desa,  Langensari, Cisarua dan Pasirhalang.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Recheking Dewi Kustiati Karnen menyatakan ketua Tim Recheking Jawa Barat sangat tertarik  dengan pemaparan Ketua TP PKK Desa Gunung Guruh.

" Semoga  Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk  mendapat Predikat terbaik dalam penilaian ini," ucap dia.

Sementara Wakil Bupati Sukabumi  
H. Iyos Somantri  mengatakan atas nama  Pemerintah Kabupaten Sukabumi  mengucapkan selamat  kepada Tim Verifikasi masuk Lomba 10 Besar Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024. 

"Alhamdulilah TP PKK  Sukabumi  sudah masuk ke tahap verifikasi, Saya bersyukur dan bangga kepada TP PKK Kabupaten, karena telah masuk nominasi pada Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi,  di Tahun 2024,"ungkap Iyos.

Dikatakan Orang  Nomo 2  Kabupaten Sukabumi itu, Ikhtiar yang dilaksanakan oleh TP PKK umumnya dan TP PKK Desa Gunungguruh, dan TP PKK Kecamatan Sukaraja, pada khususnya sebagaimana tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi yang berdaya ungkit positif terhadap ikhtiar Pemerintah Daerah.

Tentu sebagaimana telah ditetapkannya dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD 2021-2026), Yakni: “Mewujudkan Kabupaten Sukabumi Yang Religius, Maju dan Inovatif Menuju Masyarakat Sejahtera Lahir Batin”.

" Saya bangga hasil dari kegiatan rechecking hari ini mampu memotivasi TP PKK mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga tingkat Kabupaten Sukabumi.  Untuk senantiasa melaksanakan tugas dengan baik guna mewujudkan keluarga sejahtera sehingga keberadaan TP PKK selalu memberikan manfaat bagi masyarakat.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi beserta jajaran.


Reporter: 
Ronald Alexsander

BACA JUGA BERITA LAINNYA