Breaking News

Tumbuhkan Kedisplinan, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Berikan pelatihan PBB Pada Security




SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Dalam rangka menumbuhkan kedisiplinan dan kekompakan kepada anggota Security,  Babinsa Desa Bojongraharja anggota Koramil 0607-08/Cikembar, Sertu Asep Rahmat, berikan pelatihan Peraturan Baris-berbaris (PBB).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman perusahan  PT.  Fokpan Kampung Cioray, Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (25/09/24).

Serta Asep Rahmat mengatakan, hari ini Babinsa melakukan pelatihan PPB dan kedisiplinan kerja kepada para anggota Security perusahaan yang ada di wilayah binaan.

"Kegiatan ini sebagai bentuk pembinaan yang rutin diberikan Babinsa kepada para Security perusahaan,"kata Sertu Asep Rahmat kepada beritaekspos.con Selasa (25/09/24).

Ia menyampaikan, bahwa kegiatan ini sudah menjadi tanggung jawab aparatur kewilayahan terhadap pengamanan atau Security di lingkungan perusahaan supaya mereka punya tanggung jawab dalam bekerja.

"Semoga dengan kegiatan ini, para Security bisa lebih disiplin dan meningkatkan etos kerja yang baik di lingkungan perusahaan,"Pungkasnya. 

 (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA