Breaking News

Warga Kampung Cicatih Apresiasi Pembangunan TPT Bantuan PT Atik Jaya Farm




SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
PT  Atik Jaya Farm yang berlokasi di Kampung Cicatih Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Bantu pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) Drainase sepanjang 152 meter.

Pembangunan TPT Drainase berlokasi di ruas jalan Desa Kampung Cicatih, merupakan bentuk perhatian pihak perusahaan PT Atik Jaya Farm terhadap lingkungan sekitar.

Tokoh Pemuda setempat, Indra Yusuf menyampaikan, kami ucapkan terimakasih kepada PT Atik Jaya Farm yang telah memberikan bantuan dana untuk pembangunan TPT drainase.

"Pembangunan TPT drainase dikerjakan oleh semua warga dengan gotong royong dan hasilnya sangat baik,"kata Indra kepada beritaekspos.com Selasa (10/09/24).

Ia mengungkapkan, warga sangat apresiasi atas bantuan yang di berikan pihak perusahaan PT Atik Jaya Farm untuk membantu pembangunan TPT drainase.

"Kami ucapkan terimakasih sebesar -besarnya dengan adanya kerja sama antara PT Atik Jaya Farm dengan warga sehingga bisa terealisasi untuk pembuatan drainase ini,"ucapnya.

Dalam pembangunan, sambung dia, itu dikerjakan dengan partisipasi warga dan alhamdulilah hampir selama 6 hari pekerjaan berjalan lancar.

"Harapan kedepannya, kita dari warga bisa bersama-sama bekerjasama untuk memajukan lingkungan warga biar lingkungan kita bisa lebih maju lagi,"ungkapnya.


Sementara itu kepala keamanan PT Atik Jaya Farm, Beni menyampaikan, kami meminta kepada warga agar bisa menjaga dan merawat hasil dari pembangunan secara bersama-sama.

"Bantuan pembangunan ini sebagai bentuk perhatian dari perusahaan dan mudah mudahan bermanfaat untuk lingkungan sekitar,"singkatnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA