Breaking News

Warga Kecamatan Banyusari Sangat Antusias Ikut Mancing Gratis, Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Karawang




KARAWANG," BERITAEKSPOS.COM - 
Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar rangkaian kegiatan hiburan, Mancing gratis’ yang digelar di 30 Kecamatan secara serentak, kegiatan tersebut untuk memeriahkan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Karawang yang ke 391 tahun. Sabtu (21/9/2024


Seperti halnya Kecamatan Banyusari, yang melaksanakan acara hiburan mancing gratis yang berlokasi di Irigasi Desa Pamekaran, sedangkan ikan yang diturunkan dengan jenis Lele sebanyak 1 Ton.

Dari pantauan berita ekspos di lokasi sungai Irigasi Desa Pamekaran, masyarakat sangat antusias ikut serta mancing gratis disepanjang saluran irigasi tersebut. 

Acara mancing gratis disaksikan langsung Plt Camat Banyusari Iwan Ridwan F, dan secara langsung ikut menurunkan ikan lele ke sungai irigasi Tarum Utara Timur Desa Pamekaran. 

Ratusan warga terlihat memenuhi sepanjang aliran irigasi Tarum Utara Timur untuk memancing, memanfaatkan kesempatan yang jarang terjadi ini. Keceriaan dan kegembiraan tampak jelas di wajah para peserta, yang datang dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Sedangkan Ketua Ikatan Kepala Desa (IKD)Kecamatan Banyusari, H. Ahmad Kholil, menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk hiburan bagi masyarakat Karawang, khususnya warga Kecamatan Banyusari, dalam memeriahkan Hari Jadi Karawang tahun ini.

“Acara mancing gratis ini menjadi salah satu bentuk kontribusi kami dalam menyemarakan Hari Jadi Karawang yang ke-391. Semoga acara ini bisa menjadi hiburan yang menyenangkan bagi seluruh masyarakat,” ujarnya

Dengan acara ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan mempererat hubungan antar warga di Kecamatan Banyusari dan sekitarnya, sekaligus menumbuhkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan perairan.

Dengan adanya kegiatan ini, warga Banyusari merasa terhibur dan sangat berterima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah memberikan kesempatan untuk bersenang-senang sambil memancing secara gratis. Pungkasnya

(gi) 
BACA JUGA BERITA LAINNYA