Breaking News

Bobi Maulana Calon Wakil Wali Kota No Urut 2 Rood Show Ke Pasar Pelita, Tampung Keluhan dari Pedagang




SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Pasangan calon  Wakil Wali Kota Sukabumi no urut Dua, Bobi Maulana rood show ke Shoping, City mool, terakhir ke pasar Pelita, ingin mendengar langsung segala permasalahan pedagang yang ada di Pasar Pelita. selasa (8//10/2024) 


Calon Wakil Wali Kota Sukabumi no urut Dua Bobi Maulana mengatakan
Kami datang kepasar Pelita tiada lain untuk mendengar masukan- masukan dari pedagang, dan kami juga tadi merespon beberapa keluhan dari para pedagang, dan ini sudah menjadi tugas siapa pun calon wali kota dan Wakil Wali kota untuk membuat program dan segala keluhan dari para pedagang. 

"Dan siapun yang terpilih nanti harus bisa  menuntaskan permasalahan di pasar pelita yang saat ini sedang di rasakan oleh seluruh pedagang, menurut nya tadi hanya ngobrol- ngobrol dengan para pedagang, konter HP, pedagang baju,terkait masalah sewa dan pengunjung selalu sepi, " ucapnya. 

Para pedagang juga berharap ada pelatihan secara online, cara medukasi pedagang untuk bisa berjualan secara daring, disamping hari ini berjualan di lapak yg sudah tersedia namun harus di edukasi lagi bagaimana cara untuk meningkatkan penjualan melalui sistem online. 

Para pedagang juga harus di berikan pelatihan secara menyeluruh kepada para pedagang sehingga dikala pengunjung sepi tetap bisa berjualan secara online dengan harga yg telah di sepakati tentunya dengan ada promo- promo sehingga ada pemasukan lagi buat para pedagang. 

Menurut Bobi Maulana pasangan ayena waktuna sangat cocok rood show ke pasar pelita karena  pasangan kami akan  merancang program digitalisasi untuk para UMKM di samping promosi gratis dari pemerintah, akan masuk kepada pelatihan nanti dan itu khusus untuk para pedagang pasar  yang masih belum paham bagaimana berjualan secara online. 

Pasangan ayeuna juga insyaallah kedepannya akan mengadakan pelatihan- pelatihan UKM yang di sesuai kan dengan perkembangan jaman di era digital, jadi pelatihan nya bagaimana cara membuat usaha yang unik cara berjualan memikat para konsumen, tapi harus ada sentuh- sentuhan bagaimana cara memasarkan produk nya secara di gital dan secara online, " pungkasnya. 

Jurnalis :OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA