Breaking News

Calon Wakil Bupati Karawang No Urut 2 H. Maslani Rood Show di Wilayah Kecamatan Banyusari.




KARAWANG," BERITAEKSPOS.COM - 
Calon Wakil Bupati Karawang H. Maslani No urut 2 melakukan rood show di Dusun Pemekaran Desa Pamekaran Kecamatan Banyusari, 

Nomor urut 2 H. Maslani Calon Wakil Bupati Karawang Melaksanakan rood show di beberapa lokasi di Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Jawa Barat, Selasa (8/10/2024). 

Salah satunya kegiatan rood show tersebut dilakukan di Dusun Pamekaran Desa Pamekaran Kecamatan Banyusari. 

Kegiatan rood show Calon wakil Bupati Karawang H. Maslani di sambut baik oleh masyarakat, terlihat dari setiap kegiatan rood show, masyarakat sangat antusias ingin melihat calon wakil Bupati Karawang dan ingin tahu semua program yang akan dilakukan setelah terpilihnya nanti. 

H. Maslani rood show di wilayah Banyusari memperkenalkan dirinya dan menyampaikan program sekaligus meminta dukungannya pada masyarakat wilayah kecamatan Banyusari, salah satunya didusun Pamekaran Desa Pamekaranpamera Kecamatan Banyusari. 

Sedangkan salah satu tokoh masyarakat H. Erwin Tajwini mengatakan, menurut saya calon bupati dan wakil bupati karawang nomor urut 2 H. Aep Saefulloh dan H. Maslani sangat bagus karena calon ini adalah tokoh yang bersih, dan dia seorang pengusaha yang dermawan.

"Dari sebelum mencalonkan diri dia sudah seorang dermawan yang royalitasnya tinggi apalagi nanti kalau mereka sudah mimpin Karawang, karena ini sudah menjadi cita-citanya. ujarnya

Jurnalis : (gi) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA