Breaking News

Calon Wali Kota Sukabumi Ayep Zaki Ngaliwet Bareng Bersama Warga RW 08 Sukakarya Tampung Aspirasi Masyarakat




SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Pasangan ayena waktuna Ayep Zaki Calon Wali Kota Sukabumi ngaliwet bareng yang ke 4 titik, bersama warga masyarakat RW 08 Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi. kamis 10/10/2024.

Calon Wali Kota Sukabumi Ayep Zaki dalam acara Rood Show dan ngeliwet bareng bersama warga menyampaikan, kegiatan sapa ini terus kami lakukan sambil menampung setiap aspirasi yang di sampai kan warga masyarakat, ingin BPJS  gratis masalah lapangan kerja Sulit, masalah pendidikan di mudah kan tidak di persulit seperti sekarang," ucapnya. 


Sampai sekarang pakta pakta di lapangan banyak di temukan keluarga yang kurang mampu, dan permasalahan ini harus segera di selesai kan dan warga kota Sukabumi harus  masuk keluarga hidup layak, jangan sampai hidup serba susah , dan pasangan ayena waktu na akan perjuangkan bagaimana Kota sukabumi menjadi Kota yang hidup masyarakat nya hidupnya layak. 

Menurut nya kalau saya di takdir kan Alloh jadi Wali Kota Sukabumi, semua aspirasi yang di sampaikan warga masyarakat semua nya akan di selesaikan, karena potensi PAD masih cukup tinggi dikota Sukabumi yang hari ini PAD nya hanya 3,7 persen kurang lebih seperti itu dan data itu data tahun 2023," terangnya. 

Dan pasangan Calon Wali kota nomor urut dua tidak akan menaikan pajak karena pajak di atur oleh undang-  undang dan peraturan pemerintah pusat dan daerah tidak bisa menaikan pajak sewenang-wenang,kita akan mengikuti aturan- aturan yang sudah ada dan yg sudah berjalan paling kita maksimalkan saja. 

Lanjut dia apabila pajak di kerjakan dengan baik, saya yakin warga masyarakat Kota sukabumi akan sejahtera dari hasil pajak tersebut, dan tadi juga warga masyarakat ada yang bilang, pemimpin nya harus jujur, amanah, harus fatonah dan harus mengikuti sipat- sipat Nabi Muhamad SAW. dan sipat pemimpin itu yang di harapkan warga Masyarakat," pungkasnya. 

Jurnalis; OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA