Breaking News

Dalam Coffee Morning Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartaji "Jaga Netralitas ASN




SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Dalam rangka meningkatkan kolaborasi antara Pemerintah dan unsur media Kadiskominfo 
Kota Sukabumi mengundang  media,  silaturahmi bersama  Penjabat Wali Kota Sukabumi  bertempat di Coffee Mocopi jalan lingkar jalur.jum'at 11/10/2024.


Hadir dalam acara Coffee Morning
Penjabat ( Pj) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartaji, Pj Sekda Kota Sukabumi Hasan Ashari, Kadis Kominfo, Kadisdik, Kepala Inspektorat, kepala Bapeda, Kadis PUTR yang di Wakili oleh Sekretaris,kepala BPJS ketenagakerjaan, ketua KPU, kadis penanaman Modal,serta para awak media. 

Coffee Morning tersebut bertujuan untuk terjalinnya komunikasi  dan menjalin kebersamaan antara pemerintah daerah dengan unsur awak media.  Dan Coffee Morning ini sebagai sarana untuk menjalin keharmonisan antara Pemerintah Daerah, dan para awak media. 

Dalam acara Coffee Morning Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartaji menyampaikan, Sangat bahagia bertemu dengan teman teman awak media yg begitu kompak dan bersatu untuk membangun kota sukabumi menjadi lebih baik lagi. 

"Karna peran media menurut Kusmana Hartaji, sangat krusial, saya berharap para awak media bisa membawa berita yang betul-betul yang bisa membawa kota sukabumi dalam pilkada menjadi damai kondusif dan juga lancar," Harapnya. 

Adapun kepala dinas PUTR dan dinas kesehatan tidak hadir ke acara Coffee Morning itu sudah minta ijin, dia juga bersedia berkomunikasi dengan para awak media,dan tentunya ada alasan beliau tidak hadir kesini karena ada tugas keluar kota tapi kan sudah ada perwakilan nya, yaitu sekretaris  tapi saya juga memberikan teguran terkait tidak hadir nya yg bersangkutan keacara ini. 

Lanjut Kusmana saya juga menekankan kepada ASN termasuk ke non ASN yg menggunakan anggaran APBD itu juga menjadi yang sangat krusial karena kita menjaga kondusifitas jangan sampai pelanggaran pelanggaran disiplin ASN muncul di pilkada serentak ini. 

Saya berharap dibutuhkan kesadaran dan bisa memahami sesuai aturan yang berlaku ASN harus tetap menjaga netralitas nya
jangan sampai keberpihakan mendukung salah satu paslon di pilkada nanti," tegasnya. 


Senada di sampai kan Ketua KPU Iman Sutrisno  dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan coffe morning ini merupakan salah satu upaya untuk mensosialisasikan tahapan Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Kota Sukabumi.

“Kami dari KPU Kota Sukabumi, nanti nya ingin menggandeng rekan-rekan media, agar kedepannya dapat menayangkan informasi terkait Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Kota Sukabumi ini sehingga bisa tersebar luas dan dapat diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat, yang pada akhirnya kita berharap, kelak tingkat partisipasi masyarakat bisa meningkat dan pelaksanaan Pemilukada berjalan dengan baik, sukses, aman, kondusif serta berintegritas.” Ucap Imam Sutrisno.

JURNALIS : OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA