Breaking News

H, Aep Syaepuloh Calon Bupati Karawang Nomor Urut 2, Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Rood Show di Wilayah Kecamatan Jatisari





KARAWANG," BERITAEKSPOS.COM - H.Aep Syaepuloh Calon Bupati Karawang Nomor Urut 2 melakukan rood show di Dusun Kalenjeruk Desa Sukamekar Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Kedatangan Calon Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh di sambut kelompok emak emak yang ingin bertemu dengan calon Bupati Karawang, Antusiasnya masyarakat terlihat langsung menyambut kedatangan H. Aep Syaepuloh. 

Selain bersilaturahmi calon Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh nomor urut 2 dengan didampingi pengurus partai pengusung serta para relawan, menyerap aspirasi masyarakat sekaligus menjelaskan kemajuan Kabupaten. Karawang dihadapan masyarakat  wilayah Desa Sukamekar, Jumat (11/10/2024)

Pendapat emak emak dan masyakat setempat. selama ini calon bupati Karawang no 2 Aep Syaeluloh sekaligus sebagai petahana telah berhasil memimpin Karawang lebih baik dan maju bukan hanya mengobral janji saja, sektor BPJS UHC kesehatan Gratis ,Bea siswa Kacer pendidikan dan pastikan pupuk untuk pertanian serta peningkatan ekonomi keluarga melalui UMKM. 

H. Aep Syaepuloh dalam sambutannya mengatakan pihaknya baru 10 bulan menjabat Bupati Karawang saat ini sedang melaksanakan Cuty kampanye sebagai calon Bupati Karawang yang akan berkonstelasi tanggal 27 November 2024.

"Allhamdulilah belum genap setahun menjabat sebagai bupati sudah banyak perubahan dan perbaikan serta pembangunan berbagai infrastruktur semua program sudah berjalan dengan baik seperti BPJS UHC Gratis, Bea Siswa Karawang Cerdas dan peningkatan ekomoni kerakyakatan melalui UMKM. serta pembangunan lainya di seluruh pelosok yang ada di Kabupaten Karawang, ujarnya

H. Aep Syaepuloh juga menambahkan, agar masyarakat memilih paslon no 2 Aep Maslani karena terbukti bekerja dan membangun berbagai sektor dan berpihak kepada masyarakat , tanggal 27 November 2024 pilih No 2 Aep.Maslani Karawang Maju Rakyatnya Sejahtera, pungkasnya

(gi) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA