Breaking News

HUT ke 60 Golkar Hasen Bawa Jajaran Pengurus Ziarah ke TMP Surya Kencana Taman Bahagia







SUKABUMI, Beritaekspos.com - 
Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Sukabumi beserta jajaran pengurus, menggelar upacara penghormatan untuk mengenang para pejuang partai Golkar sekaligus Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Surya Kencana Taman Bahagia Benteng Kota Sukabumi, minggu (20/10/2024). 

Menurut Sekretaris DPD Golkar Kota Sukabumi H. Hasen, 
Mengawali rangkaian peringatan HUT Ke-60 Partai Golkar, beserta jajaran mulai dari Pengurus DPD, Kecamatan dan Kelurahan, akan melakukan upacara penghormatan mengenang para pahlawan dan mendoakan nya wabil khusus kepada para pejuang partai Golkar 

Mudah mudahan para pejuang partai Golkar semuanya ada dalam lindungan Alloh SWT, dan kita para kader yang meneruskan perjuangan nya senantiasa ada dalam rahmat dan bimbingan Alloh SWT, InsyaAllah Golkar kedepan semakin Solid Indonesia semakin maju, maju, maju dan tetap jadi juara. 

H. Hasen juga menyampaikan pesan buat warga pemilih partai golkar, InsyaAllah golkar tetap solid untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Sukabumi di setiap dapil karena golkar memiliki wakil di setiap dapil, dan di HUT ke 60 partai golkar dengan mengusung tema"Golkar Solid Indonesia Maju," tuturnya. 

Di tempat yang sama Ketua panitia HUT ke 60 partai Golkar Kota Sukabumi H. Gundar qolyubi menambahkan, dalam rangkaian kegiatan Hut Golkar ke 60 DPD golkar aka melaksanakan kegiatan tentunya sesuai dengan juklak dan juknis dari DPP, pertama melaksanakan jiarah kubur kepada para pejuang partai golkar,dan serentak dilaksanakan nya seluruh Indonesia, 

Dalam resepsi pelaksanaan Hut partai Golkar menurut Gundar, DPD partai Golkar Kota Sukabumi akan melaksanakan bakti sosial di 7 Kecamatan di lanjutkan dengan acara senam bersama masyarakat, dan InsyaAllah akan di akhiri dengan tasyakuran potong Tumpeng potong kueh Dan itu tanda syukur partai golkar di Hut ke 60,"terangnya.

Hal senada di sampaikan oleh ketua Fraksi partai Golkar Suhud Jaya
Kusumah, hari ini seluruh jajaran pengurus partai Golkar telah melaksanakan jiarah ke makam para pejuang partai golkar dan untuk pembina hari ini pak sekretaris karena ketua partai sedang berhalangan tidak bisa menghadiri acara jiarah ke para pejuang partai Golkar. 

Suhud juga mengatakan insyallah partai golkar Kota Sukabumi akan senantiasa bersama sama menjaga 
Soliditas, mudah- mudahan kita dalam menghadapi Pilkada Calon Wali Kota dan Wakil Wali kota seluruh jajaran pengurus partai akan selalu patsun apa yang di perintahkan oleh partai Golkar pusat maupun daerah," ucapnya. 

Dalam menghadapi pilkada ini, Khususnya kepada jajaran pengurus dan kader, partai pendukung dan semua relawan rapat kan barisan tetap solid agar pasangan Maju ini dalam pilkada yang akan dilaksanakan tanggal 27 November akan menjadi pemenang pasangan Maju menjadi juara1," pungkasnya. 

Jurnalis: OIS
BACA JUGA BERITA LAINNYA