Breaking News

Jelang Pilkada Karawang, Linmas Sekecamatan Banyusari Siap Siaga Lingkungan, dan Diakhiri Bersih bersih Halaman Kantor Kecamatan Banyusari




KARAWANG," BERITAEKSPOS.COM - 
Jepang Pilkada Linmas se-Kecamatan Banyusari menggelar baksos gotong royong membersihkan lingkungan halaman Kantor Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Jawa Barat, Senin 07/10/ 2024.


Linmas se-kecamatan Banyusari bersama satpolpp Banyusari melakukan bersih bersih bergotong royong membersihkan lingkungan halaman Kantor Kecamatan Banyusari. 

Kegiatan bersih bersih langsung di pimpin Kasi Trantib Banyusari Yaser Arafat, ada 120 linmas sekecamatan Banyusari ikut serta membersihkan lingkungan halaman kecamatan banyusari.

Menurut Kasi Trantib Banyusari Yaser Arafat dalam memberikan arahannya pada anggota linmas, ia menghimbau untuk terus berperan aktif dalam menjalankan tugasnya sebagai linmas di masyarakat," Selain itu Yaser Arafat juga mengatakan, jelang pilkada serentak diharapkan linmas di banyusari agar terus berperan aktif menjaga lingkungan di wilayah desa masing-masing. 

Yaser Arafat menambahkan, Kegiatan kerja bakti yang dilakukannya ini merupakan salah satu contoh budaya yang menjadi identitas masyarakat Banyusari dan juga dalam rangka persiapan jelang pilkada di Kabupaten Karawang.

Dimana kegiatan bersih-bersih dilakukan oleh semua anggota Linmas se-kecamatan dengan tujuan memelihara sarana dan prasarana demi menunjang kesejahteraan dan kenyamanan bersama." Hal tersebut di lakukan dengan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat secara gotong royong. Pungkasnya


(Egi) 
BACA JUGA BERITA LAINNYA