Breaking News

Kang Fahmi, Untuk Berkelanjutan Pengabdian Prioritaskan Warga Benteng Brunei




SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM -  
Hari ini dalam masa kampanyenya paslon pasangan calon serasi tetap tepat kang Fahmi-Dida kembali sambangi Warga Kampung Benteng  Brunei RW 09, Dengan jumpa langsung sapa Warga setempat sambil satu- persatu rumahnya di kunjungi belusukan.


Dalam kedatangan Kang Fahmi-Dida calon Walikota beliau berkeliling mengunjungi Masyarakat datangi secara langsung guna untuk mempererat tali silaturahmi lebih mendekatkan yang di bilang sapa Warga.

Bacalon Walikota Kang Fahmi-Dida mengatakan, kami dengan melakukan yang dibilang Sapa Warga, tentunya lebih berbeda secara langsung mengetahui langsung informasi dari berbagai sumber kita tampung keluhan dari para relawan pendukung, kemarin sore, 10 Oktober 2024.

 "Tidak hanya sapa Warga, dengan kami  kelapangan bisa mengerti apa yang dimaksud menyerap aspirasi untuk masyarakat hal ini menjadi prioritas catata," ungkap Kang Fahmi, bila mana terpilih  menjadi orang nomor 1 di kota Sukabumi.

Kang Fahmi menambahkan, Kedatangan Kang Fahmi, menyapa Warga Masyarakat mengaku merasa tersentuh hadirnya calon Wali kota.

Tentunya bila mana terpenuhi dan terpilih sebagai Wali Kota Sukabumi periode 2025-2030 masa pelantikan," ucap Kang Fahmi kepada Warga kampung Benteng Brunei masyarakatnya lebih ingin perhatikan. 

 Seperti usaha mikro kecil menengah UMKM, Rumah layak huni Rutilahu, dan lainnya. 13 program unggulan kami luncurkan bagi masyarakat kota Sukabumi.

Lanjut Kata Bacalon Walikota itu, nanti 13 program unggulan, kami luncurkan sesuai keinginan Warga Kota Sukabumi, kami terimakasih. Atas dukungannya dengan  Berkelanjutan  pengabdian jika nanti terpilih tentunya Kang Fahmi-Dida akan banyak program-program untuk mengatasi perekonomiannya dan mengemban kembali tugas selaku orang Nomor 1.

Namun menurut Kang Fahmi, dalam  hal ini  nanti baik dalam segi ekonomi, kesehatan, pendidikan, tak lupa juga untuk memprioritaskan UKMK(usaha mikro kecil dan menengah)  seperti yang tadi di sebutkan diatas.

Demikian dengan momen kehadiran kang Fahmi Warga Kampung Benteng Brunei antusias, menunjukkan dukungan untuk kembali menjadi Wali Kota Sukabumi periode 2025-2030.

"Mudah -mudahan dengan dukungan yang Warga Masyarakat Kampung Benteng Brunei berikan kepada  Kang Fahmi  bisa berkelanjutan menjadi Wali Kota Sukabumi," tandas Kang Fahmi.


Reporter:
Ronald Alexsander

BACA JUGA BERITA LAINNYA