Breaking News

Komite SDN Sari Mulya 2 Ucapkan Terima Kasih Kepada Pelaksana Pembangunan Ruang Kelas Baru.




KARAWANG," BERITAEKSPOS.COM - 
Sekolah Dasar Negeri 2 Sari Mulya yang berlokasi di Rt 12/05 Desa Sari Mulya Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang Jawa Barat," Baru-baru ini mendapatkan fasilitas satu ruangan kelas baru yang dikerjakan rekanan pemerintah oleh salah satu CV. 

Sedangkan pelaksana CV tersebut yang bernama Andi gopar, sangat berpengalaman dibidang kontruksi bangunan dan hasilnya sangat memuaskan serta dikerjakan sesuai dengan gambar. 

Ketua Komite Achmad syafei mengatakan pada Beritaekspos.com Kamis (17/10/24) ."Saya mewakili sekolah dan para orang tua siswa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang dan Dinas Pendidikan serta pelaksana pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) yang telah mengerjakan satu ruangan kelas baru. Sehingga kedepannya bisa diminimalisir pembelajaran kelas siang karena adanya satu fasilitas ruangan kelas baru"

Dan saya sangat puas dengan pekerjaan pembangunan ruangan yang sedang dikerjakan bahkan mulai finising. Sangat kuat serta sesuai apa yang tertuang didalam gambar. Pungkasnya


*Nj'odol'

BACA JUGA BERITA LAINNYA