Breaking News

Paguyuban Ider Jagat Buana Nusantara Peringati Tablik Akbar Di Desa Taman Sari Kabupaten Bogor .

BOGOR, Beritaekspos com
Paguyuban ider Jagat Buana Nusantara peringati tablik Akbar, 
mengenang kelahiran nabi Muhamad SAW 1446 hijriah. 

Acara berlangsung di lapangan Kampung Calobak RT 03 Desa Taman Sari, Kecamatan Taman Sari Kabupaten Bogor Sabtu,  (13/10/2024).

Berdekatan dengan rumah kediaman ketua umum Paguyuban Ider Jagat Bapak haji Herman Rahman, di Kampung Calobak RT 03 RW 07 Desa Taman Sari Kecamatan Taman Sari Kabupaten Bogor . 

Ketua Umum, Paguyuban Ider Jagat Herman, melaui Humas Paguyuban Ider Jagat Mardi Baja Mengatakan. Dengan diadakan kgiatan maulid ini,kita dapat memetik hikmah dari keteladanan Nabi Muhammad SAW,kita untuk meniru kecerdasan ,kelembutan dan kebijaksanaan Rosululloh yang menjadi cerminan akhlak yang mulia.

"Akhlakul Karimah yang membawa Rahmat bagi semesta alam ,dan dengan diadakan acara kegiatan ini untuk menjalin silaturahim dan mempererat tali persaudaraan untuk semua kalangan, hususnya bagi kepengurusan dan semua Anggota supaya kompak dan selalu dan maju. Serta dapat menjadi wadah untuk menyatukan dan memperluas silaturahim serta dapat bermampaat bagi masyarakat, "terangnya.

Sementara itu, kegiatan maulid tersebut juga diisi dengan doa bersama ,pembacaan ayat suci Alquran penampilan Hadroh , santunan anak yatim dan tabligh akbar dengan penceramah ustad Parid dari Da'i Aksi Indosiar dan YouTuber ternama ceu piyah. 

Hadir dalam acara Tablig akbar Maulid Nabi Muhamad ini di hadiri,Forkopimcan Taman Sari, tokoh agama ,tokoh masyarakat, RT RW , jajaran kepengurusan paguyuban ider jagat buana Nusantara. 

Awawit
BACA JUGA BERITA LAINNYA