Breaking News

Pelantikan PKDP Kota/ Kab. Sukabumi "Luar Biasa Hadirkan PKDP Yang Ada di Jawa Barat.



SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Pelantikan pengurus DPD PKDP Persatuan Keluarga Daerah Piaman Kota/Kab Sukabumi periode 2024-2029 bertempat di Gedung Juang 45 Cikole Kota Sukabumi, rabu (16/10/2024). 

Hadir dalam acara pelantikan PKDP
Kota/Kab Sukabumi, H. Andri Setiawan, Asda 2 mewakili Pj Wali Kota Sukabumi, Sekretaris DPW Provinsi Jawa Barat beserta jajarannya,para perwakilan PKDP dari seluruh kota dan Kabupaten se- Jawa Barat. 

Ketua PKDP Persatuan Keluarga Daerah Kota/ Kab Sukabumi Uda Mardial.mengatDaerah alhamdulillah untuk periode yang ke-dua kali saya di percaya kembali untuk memimpin PKDP periode 2024-2029,  oleh warga piaman yang ada di sukabumi. 

Menurut nya.PKDP juga akan terus berkolaborasi dengan pemerintah daerah, dan akan terus membenahi organisasi kalau periode kemarin ada kekurangan tentunya periode sekarang akan di sempurnakan," ucapnya. 

Lanjut nya istilah peribahasa orang padang dimana bumi di pijak disana Langit di Junjung, kita harus bisa beradaptasi dengan adat dan tradisi di daerah tersebut , ibarat nya kalau kita masuk kandang macan harus bisa mengaung, kalau masuk kandang kucing harus bisa mengeong,jadi tradisi apapun yang ada di sukabumi insyaallah kita akan mengikuti nya, "terangnya.

Sebuah pertemuan dalam pelantikan ini menurut mardial, tentunya memiliki makna besar dalam meningkatkan silaturrahmi, sinergi, kolaborasi dan penguatan kita dalam satu ikatan kekeluargaan dan persaudaraan. Mudah- mudahan momentum ini, dapat memperkuat hubungan harmonis  terjalin baik selama ini antara pemerintah Kota/ Kab. Sukabumi dengan keluarga besar PKDP. 

Adapun tadi ada salah satu calon dari yang datang dari Kabupaten Sukabumi saya menganggap nya sebagai tamu saja, karena ini kan kota, jadi siapapun tamu yang datang kita terima dengan tangan terbuka. 

Lebih jelas nya Mardial mengatakan persatuan keluarga daerah piaman sampai saat ini tidak mengarahkan ke salah satu paslon, Pokoknya harus Netral, adapun kalau ada yang mendukung salah satu paslon itu hanya perorangan saja," katanya. 

Lebih lanjut Mardial menyampaikan yang hadir ke acara pelantikan PKDP Kota/Kab.Sukabumi ini bukan hanya dari DPW saja tapi dari perwakilan PKDP dari seluruh jawa Barat semuanya hadir ke acara pelantikan ini. Dan yang hadir ke acara pelantikan kurang lebih ada 1000 orang. 

Senada di sampaikan oleh Mardin sekretaris wilayah DPW Jawa Barat pertama saya mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang  baru,tentunya kami dari Dewan Pimpinan Wilayah selalu memantau seluruh DPD-DPD yang ada di Jawa Barat. 

Sukabumi ini  sangat eksis bukan hanya di sukabumi tapi se-Jawa barat dan sukabumi paling itu paling hebat dan itulah kelebihan PKDP sukabumi,"pungkasnya.

Ois

BACA JUGA BERITA LAINNYA