Breaking News

Pemdes Sukamulya Kembali Bagikan Insentif RT/RW dan Anggota Linmas




SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, kembali membagikan insentif Dana Desa (DD) tahap 2 tahun 2024 kepada puluhan ketua RT/RW dan anggota linmas.

Pembagian insentif berlangsung di aula balai Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat 11/10/24.

Kepala Desa Sukamulya, Dudun Ibrahim menyampaikan, hari ini telah dilaksanakan pembagian insentif kepada RT/RW dan anggota linmas Desa Sukamulya.

"Dalam pembagian insentif ini Alhamdulillah berjalan lancar dan aman,"kata Dudun Ibrahim kepada beritaekspos.com Jumat (11/10/24).

Ia menjelaskan, para RT menerima Rp. 300 ribu untuk operasional mereka dan kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah menambah anggaran yang tadinya RT itu cuma 50 ribu sekarang di tambah jadi 75 ribu.

"Kami harap tahun depan bisa naik lagi untuk insentif RT/RW dan juga anggota linmas, kerena mereka kerjanya cukup berat dalam membantu pemerintah desa di level paling bawah,"ungkap Dudun.

Kalau dilihat, lanjut dia, insentifnya cukup kecil, karena APB desa nya kecil belum mampu dan mudah-mudahan kedepannya   ada penambahan lagi.

"Selain pembagian insentif, pemerintah Desa juga akan menyelesaikan pembangunan gedung serbaguna yang sekarang sedang dimulai lagi supaya cepat selesai dan bisa digunakan oleh masyarakat,"Pungkasnya.

(De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA