Breaking News

Pengerjaan Jalan Poros Desa Kadupandak Bebedahan Desa Serang Warga Sangat Mengapresiasi




TASIKMALAYA," BERITAEKSPOS.COM -
Program Dana Dssa tahap dua Desa Serang Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya berupa pengaspalan jalan  sesuai dengan rencana. Pengaspalan yang dilaksanakan oleh TPK bekerja sama dengan tim ahli dibidang pekerjaan pengaspalan mendapat apresiasi dari warga,hal tersebut berkaitan dengan kwalitas  pekerjaan pengaspalan jalan tersebut,kamis(10/10/2024). 

Jalan sepanjang 510.meter dan lebar 2,5 meter tersebut dibangun dari Dana Desa tahap dua sebesar 179 juta rupiah. 

Kepala Desa Serang Asep Dudung S.H. saat ditemui  di lokasi pengaspalan dilokasi kamis 10/10, mengatakan merasa puas dengan hasil pekerjaan pengaspalan jalan poros Desa yang di laksanakan oleh TPK dan  tim ahli sebagai mentor dipengaspalan jalan tersebut, menurutnya TPK merasa terbantu dengan keterlibatan pihak tim ahli, meski demikian warga tetap dilibatkan dalam pekerjaan ini. 
saya merasa yakin bahwa kondisi jalan akan sesuai dengan apa yang diharapkan,"terang Asep Dudung kepada Beritaekspos. com. 

Senada di sampai kan Iman S.E ketua tim pengerjaan pengaspalan menyebutkan bahwa pihaknya ingin memberikan hasil yang terbaik bagi warga Desa Serang, pokoknya kami akan semaksimal mungkin melaksanakan pekerjaan ini  agar bisa dinikmati dan bermanfaat dalam kurun waktu yang sangat panjang oleh warga. 

Lebih lanjut Iman mengungkapkan bahwa pasca pengaspalan jalan tersebut jika ada kerusakan dalam masa pemeliharaan kami siap untuk memperbaikinya,"ucap Iman,

Jalan poros Desa Kadupandak bebedahan merupakan akses bagi warga yang begitu sangat menunjang bagi kegiatan perekonomian warga juga bagi pendidikan karena adannya sarana akses pendidikan atau sekolah di Kadupandak dan Bebedahan," pungkasnya. 


( yos muhyar)

BACA JUGA BERITA LAINNYA