Breaking News

Perkuat Iman di Balik Jeruji : Lapas Sukabumi Gelar Bimbingan Kerohanian bagiWBP Nasrani




SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi kembali menggelar kegiatan bimbingan kerohanian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Nasrani pada hari Sabtu, 12 Oktober 2024. Kegiatan ini diikuti oleh lima WBP.

Dipimpin oleh seorang pendeta dari Gereja Kristen Pasundan (GKP) Sukabumi, acara ini bertujuan untuk memperkuat keimanan dan ketenangan batin para WBP. Agenda kegiatan meliputi kebaktian, puji-pujian, serta penyampaian pesan-pesan rohani.
Sabtu, 12/10/2024.

Kepala Lapas Kelas IIB Sukabumi, Gatot Harisaputro, menyampaikan bahwa kegiatan bimbingan kerohanian ini merupakan pembinaan kepribadian bagii WBP Nasrani, guna untuk membantu mereka memperbaiki diri serta menemukan kedamaian batin dalam masa pembinaan di Lapas.

"Kami berkomitmen untuk mendukung kegiataan keagamaan dalam menjalankan ajaran dan keyakinan mereka dan memberikan ruang yang dapat memperkuat iman mereka," ujar Gatot.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari para WBP yang berpartisipasi, di mana mereka merasakan manfaat dari kegiatan kebaktian tersebut sebagai momentum untuk merenung dan mendekatkan diri kepada Tuhan,"pungkasnya.

(Ois) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA