Breaking News

Polantas di Purwakarta Hadirkan Kenyamanan Kepada Pelajar Sekolah Dasar



PURWAKARTA," BERITAEKSPOS.COM - Panit Lantas Polsek Purwakarta Kota Ipda Ade Ahmad beserta Aiptu Eef Saepuloh bantu murid menyeberang jalan raya ketika sedang mengatur arus lalu lintas di depan SDN 1 Cipaisan, Kecamatan Purwakarta, Purwakarta, Jawa Barat.

Pengaturan tersebut dilakukan demi mengurai kemacetan pagi sambil memonitoring kedatangan murid-murid sekolah dasar yang hendak masuk kelas untuk belajar, Selasa (15/10/2024).

Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Lilik Ardhiansyah, SH., SIK., MIR., MIP melalui Kapolsek Purwakarta Kota Kompol H. Marsono, S.Pd., MM menyampaikan, bahwa pengaturan arus lalu lintas sangat penting untuk dilakukan, terlebih lagi pada jam-jam masuk sekolah.

"Hal itu bertujuan untuk memberikan keamanan dan keselamatan kepada murid-murid yang hendak masuk sekolah," jelas Kapolsek Purwakarta Kota.

Seperti yang dilakukan oleh Panit Lantas Ipda Ade Ahmad beserta Aiptu Eef Saepuloh, melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi di area depan SD Negeri 1 Cipaisan.

"Dengan begitu, aktivitas di lingkungan pendidikan bisa berjalan dengan tertib dan lancar, seiring dengan keluar masuknya kendaraan yang melintas di depan sekolahan," ungkap Pamen Polri itu.

Selain itu, Marsono menyebutkan, kepolisian juga mengimbau kepada para pengendara untuk tetap berhati-hati dalam menjalankan aktivitasnya di jalan raya serta patuhi aturan dan tertib dalam berlalu lintas.

(Jajang S) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA