Breaking News

Polsek Banyuresmi Laksanakan Oprasi Premanisme




GARUT,"  BERITAEKSPOS.COM  -  
Polsek Banyuresmi melaksanakan oprasi premanisme, dilokasi Wisata Situ Bagendit dan juga di Pasar Baraya Desa Banyuresmi, kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Minggu, 06 Oktober 2024.

"Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Banyuresmi AKP. Usep Heryaman, S.IP., S.IP, S.Pd.i memimpin langsung yang didampingi Panit 2 Reskrim, Aiptu Herdiana Taufik, Aiptu Agus S, Bripka Ari, Brigadir Ade, dam Bripda Fajar,"

Menurut Kapolsek Banyuresmi AKP. Usep Heryaman, S.IP., S.IP, S.Pd.i., mengatakan, kegiatan penertiban premanisme yang dilaksanakan disekitar obyek wisata situ bagendit dan pasar baraya banyuresmi bertujuan agar tidak ada premanisme yang meresahkan masyarakat, baik kepada pengunjung wisata maupun di sektor perekonomian, ungkapnya.

Lanjut Kapolsek Banyuresmi menjelaskan, pihak Kepolisian telah mengamankan tiga orang yang diduga premanisme secara humanis untuk dibina, antara lain berinisial CA, (30Th), warga Kampung Lewo Rt 02 Rw. 01 Desa Sukarasa, Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut.

Selain itu berinisial YI (23Th), Kampung Cioray Rt 007 Rw. 004, Desa Nanjung jaya, Kecamatan Kersamanah Kabupaten garut. dan RA (21Th), Kampung Tagog Rt. 001 Rw. 02 Desa Sukaluyu Kec Sukawening.

Pada kesempatan itu pun Kapolsek Banyuresmi melaksanakan pembinaan terhadap anak punk dan petugas parkir liar disekitar wilayah obyek wisata situ bagendit, untuk bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan dan juga tidak menimbulkan keresahan diwilayah hukum Kecamatan Banyuresmi, khususnya di lokasi wisata situ bagendit. Pungkasnya.

Jurnalis : (Beni).

BACA JUGA BERITA LAINNYA