Breaking News

*POLSEK SUKAMAKMUR MELUMPUHKAN BABI HUTAN YANG TELAH BANYAK MENELAN KORBAN DARI WARGA MASYARAKAT TERLUKA*




BOGOR," BERITAEKSPOS.COM -  
Pada kamis tanggal 03 oktober 2024, sekira pukul 13.30 WB telah terjadi korban luka akibat di seruduk se ekor Babi hutan di wilayah Desa Sukamakmur. Kec. Sukamakmur Kab.Bogor.

Kapolsek Sukamakmur Iptu H.Supratman,.SH menjelaskan bahwa Lokasi TKP Kejadian adanya penyerangan Hewan Babi Hutan kepada warga masyarakat di Kp Pangupukan Rt 01/06 Ds. Sukamakmur Kec. Sukamakmur  Kab. Bogor, dan Kp Cisurian Rt 03/03 Ds. Sukamakmur Kec.Sukamakmur Kab.Bogor.

Data Identitas Para Korban Yang berhasil di data Pihak Kepolisian diantaranya :
1. Nama : DEDI, 35 thn, petani, Kp Pangupukan Rt 01/06 Ds. Sukamakmur Kec.Sukamakmur Kab.Bogor.
2. Sdr BADEN, 30 Thn, Kp Cisurian Rt 03/03 Ds. Sukamakmur Kec.Sukamakmur Kab.Bogor.

Para saksi-saksi yang sudah di periksa diantaranya : 
1. ASEP, Pangupukan.
2. SAEPUDIN. Cisurian.

Dijelaskan kronologi kejadian yaitu 
Pada hari kamis tanggal 03 oktober 2022l4 sekira jam 13.30 wib, bertempat di kp pangupukan rt 01/06 Ds Sukamakmur, ketika korban pertama an. Sdr Dedi sedang  membetulkan saluran air tiba2 datang se ekor Babi hutan dan langsung menyeruduk badannya sehingga mengakibatkan luka robek sepanjang 10 cm di bagian pinggang sebelah kiri kemudian babi hutan tsb lari ke arah kp cisurian dan menyeruduk korban kedua an sdr Baden yang mengakibatkan luka robek sepanjang 5 cm di bagian lutut sebelah kanan.
Selanjutnya Anggota Polsek Sukamakmur bersama warga melakukan pencarian dan memburu Babi hutan tersebut dan sekira pukul 15.00 wib, babi hutan tersebut dapat di lumpuhkan.

Akibat dari kejadian tsb kedua korban di bawa ke Puskesmas Sukamakmur utk di lakukan pengobatan dan di tangani oleh perawat an. Sdr Hanter  namun 1 (satu) org korban an. DEDI di rujuk ke RSUD CILEUNGSI sehubungan kondiai lukanya cukup serius.

Sampai berita ini diturunkan hewan liar babi hutan tersebut sudah dilumpuhkan oleh Pihak Kepolisian dengan Cara di Tembak, Para Korban Sudah ditangani pihak Medis, situasi kembali aman kondusif, dihimbau kepada warga masyarakat untuk segera melaporkan apabila menemukan hal kejadian yang sama atau adanya tindakan kriminalitas lainnya.

(Adit) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA