Breaking News

PPK Banyusari Gelar Kirab Pilkada Karawang 2024, di Taman Lamaya Desa Gembongan





KARAWANG," BERITAEKSPOS.COM - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Banyusari menggelar acara Kirab Pilkada Karawang, acara kirab pilkada karawang ditempatkan ditaman lamaya Desa Gembongan Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Jawa Barat, Minggu (13/10/2024). 


Hadir dalam acara kirab pilkada 2024 PPK Banyusari, Panwaslu Banyusari, Polsek Banyusari Perwakilan Kecamatan Banyusari, Beserta undangan lainnya. 

Ketua PPK Kecamatan Banyusari Dede Hanapi dalam sambutannya mengatakan, Kirab Pilkada ini dilaksanakan dengan berbagai kegiatan, diantaranya sosialisasi forum warga, Bakti sosial penanaman pohon, sosialisasi keagamaan, sosialisasi Olah raga dan menampilkan hiburan Organ tunggal serta pembagian Door Frezz.

Kirab Pilkada 2024 bertujuan untuk mengajak masyarakat berpartisipasi aktif dalam mensukseskan Pemilu 2024,
Khususnya di wilayah Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang.

Sedangkan Ketua Panwaslu Banyusari Ade Sopyan menyampaikan, Hari ini kita berada di persimpangan jalan untuk menentukan kepemimpinan, Bawaslu hadir di sini untuk mengisi kualitas demokrasi bahwa untuk menentukan dan mematahkan hal-hal apa saja yang dilarang Pemilu sebagai sarana kedaulatan rakyat. 

"Panwaslu mengajak semua berpartisipasi mengawasi bahwa Pemilu ini adalah milik kita bersama mari kita jaga demokrasi di Kecamatan Banyusari Khusus nya Kabupaten Karawang. 

(gi) 
BACA JUGA BERITA LAINNYA