Breaking News

Rapat Pleno DPD Golkar Kota Sukabumi Usulkan 3 Orang Nama Calon Wakil Pimpinan DPRD





SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Sukabumi dalam rapat Pleno nya senin 14/10. mengusulkan tiga nama untuk calon wakil pimpinan DPRD Kota Sukabumi Periode 2024-2029 sebagai pengganti almarhum Yunus Suhandi.senin(14/10/2024). 

Ke 3 orang nama yang di usulkan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Sukabumi, yaitu Suhud jaya Kusumah, Agus Rahman,dan Feri Sri Astrina, dan ke tiga nama orang itu di usulkan ke DPD golkar provinsi jabar. 

Dalam acara rapat pleno tersebut di hadir oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat H. MQ Iswara beserta jajaran pengurus Provinsi Jabar, Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi, H. Sri Widagdo, beserta jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kota Sukabumi. 

 Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar, MQ. Iswara usai rapat pleno mengatakan sesuai dengan aturan organisasi baik anggaran dasar dan anggaran rumah tangga maupun P.O.dan hari ini rapat pleno Di perluas untuk memilih dan menetapkan calon wakil pimpinan DPRD dari partai golkar pengganti almarhum Yunus Suhandi. 

Perlu kita ketahui bahwa kader yang sudah di tetapkan beberapa waktu lalu kader terbaik partai Golkar Almarhum Kang Yunus, sudah meninggal kan kita semua, tentunya kita harus segera mengganti dan mengusulkan kembali untuk menjadi wakil pimpinan DPRD kota sukabumi. 

Untuk penggantinya tentunya partai golkar ada mekanisme yang di atur dan ada kriteria, Kretirea nya pertama yang pernah jadi anggota DPRD,minimal pendidikan nya S.1. Pengurus harian, dan belum pernah pindah partai, dan jika persyaratan tidak di penuhi harus mendapat persetujuan dari partai golkar satu tingkat di atasnya
Yaitu partai golkar provinsi Jawa Barat, Makanya kami dan jajaran pengurus dari DPD Golkar provinsi jabar hadir di acara rapat pleno ini

Lanjut Iswara,ke tiga orang nama yang di usulkan DPD golkar Kota sukabumi harus mendapat persetujuan dari DPD Partai Golkar satu tingkat di atasnya, dalam hal ini yaitu DPD Partai Golkar Provinsi Jabar, " ucapnya. 

Jurnalis; Ois



BACA JUGA BERITA LAINNYA