Breaking News

Ratusan Relawan Srikandi Deklarasi Dukung Ayep-Bobi Untuk Jadi Wali Kota 2024






SUKABUMI, Beritaekspos.com.
Relawan Srikandi Ayena mendeklarasikan dukungannya terhadap Ayep Zaki -Bobi Maulana untuk jadi Wali Kota dan Wakil wali kota Sukabumi pada pilkada serentak tanggal 27 November 2024,Acara deklarasi dihadiri sekitar 200 orang, minggu 20/10/2024.

Acara deklarasi Srikandi Ayena untuk Sukabumi Baru, bertempat di Cafe Nyumput Kampung Cibalung Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi. 

Calon Wakil Wali Kota Sukabumi Pasangan Ayena Bobi Maulana mengatakan, alhamdulillah semakin dekat ke pemilihan semakin banyak yang mensuport juga yang meminta untuk Deklarasi baik itu dari komunitas maupun dari relawan untuk mendukung pasangan Ayep Zaki- Bobi Maulana," ucapnya. 

Lanjut Bobi dengan adanya Deklarasi Srikandi Ayena berarti lebih menambah semangat dan menaikan ektabilitas tentunya kami sangat optimistis sekali untuk memenangkan pilkada serentak, karena pasangan ayena ini bisa di di katakan pasangan pendatang baru untuk pilkada kota sukabumi," ungkap Bobi. 

Relawan Srikandi ini menurut nya banyak kesamaan dengan pasangan ayena seperti UMKM, seperti bagaimana cara pengelolaan nya dan menjadikan UMKM harus melek digital juga pokoknya relawan Srikandi ini program nya bisa berkolaborasi dan banyak kesamaan dengan pasangan ayena, " Katanya. 

Di tempat yang sama ketua relawan Srikandi Ayena Aam mariah Alesa menambahkan, kenapa relawan Srikandi menjatuhkan pilihan nya ke pasangan Ayep- Bobi karena relawan Srikandi ingin diperhatikan, apalagi di binaan UMKM Relawan Srikandi, karena dari berbagai komunitas semuanya ada," ungkapnya.

Di Relawan Srikandi menurut nya berbagai komunitas,seperti dari aktivis perempuan nya, dari UMKM nya semuanya aktif, komunitas senam nya, dan lainnya, mudah mudahan Relawan Srikandi bisa berkolaborasi dengan program - program pasangan no 2.Insyaalloh kedepannya Relawan Srikandi berkolaborasi dengan pasangan Ayena bisa Satu hati dan lebih baik kedepannya. 

Lebih lanjut Aam Mengatakan kami sangat antusias melihat Rekan Rekan relawan Srikandi yang begitu menggebu saya mengundang 100 orang tapi yang dtang bisa di lihat sendiri, berarti yang datang ke acara Deklarasi ini semuanya ingin memenangkan pasangan calon wali kota dan Wakil Wali kota Sukabumi, Ayep Zaki- Bobi Maulana, di pilkada nanti," tuturnya. 

Pokoknya yang hadir sekarang menurut Aam komplit dari dapil 1,2,3 hadir dengan kordinator nya ,suara Relawan Srikandi insyaallah saya persembahkan untuk kemenangan pasangan no urut 2, kami harap pasangan no urut 2 menjadi pemenang pada Pilkada tanggal 27 November mendatang. 

Dan saya sangat antusias kepada program-programnya pasangan no urut 2, dan relawan Srikandi mendukung sepenuhnya karena program- program di no urut 2 ini, sangat luar biasa, dan sangat serasi dengan program yang ada di Relawan Srikandi, bisa saling mendukung saling suport dan saling memberikan yang terbaik untuk Kota Sukabumi," tutupnya. 

Jurnalis:OIS


BACA JUGA BERITA LAINNYA