Breaking News

Relawan Kang Fahmi-Dida, Merangkul Sukabumi:Berikan Bantuan Berupa Internet Puluhan Roti Susu dan alat Medis





SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM -Ratusaan team relawan muda kang Fahmi-Dida, Merangkul Sukabumi, melakukan kegiatan "Merangkul Warga" edisi di Kelurahan Karamat.

Kegiatan bertemakan "Merangkul Warga" ini merupakan bagian dari upaya untuk melakukan aktivasi dan sosialisasi kepada Warga khususnya untuk memiliki pemasangan Gratis.


Hal ini dibuktikan Oleh generasi Muda millenial, serta Gen Z terkait Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil  Wali Kota Nomor Urut  1, Kang Fahmi-Dida, Sabtu kemarin 5 Oktober 2024.

"Kegiatan Merangkul Warga edisi Karamat dilaksanakan di ke RWan 04, kampung  Karamat. Team Merangkul Sukabumi menunjukan dengan membagi-bagikan ratusan susu dan roti.

Lanjut  Adam Ghifari, Ketua team Merangkul Sukabumi mengatakan, dalam acara tersebut sebagai Wujud salah satunya Warga sekitar  tentu mensosialisasikan program-program unggulan  mengenai Pasangan Calon (PASLON) Fahmi-Dida bagi anak muda Generasi Millenial maupun Gen Z. Di era digitalisi menuju Indonesia Emas.


 Selain itu  kata dia, tentu team Merangkul Sukabumi juga melaksanakan social project yakni, Dengan memberikan bantuan Perlengkapan Medis Pendukung dan Alat Tulis Kantor kepada Posyandu Remaja setempat. 

Tak hanya itu, dalam kegiatan ini tentunya team Merangkul Sukabumi resmi meluncurkan program pemasangan Internet Gratis dengan melakukan pemasangan internet di Sekretariat Posrem Kelurahan Karamat untuk kebutuhan sehari-hari internet digunakan.

 "Program Internet Gratis menjadi  salah satu landasan dari Merangkul Sukabumi resmi telah dimulai hari ini di Kelurahan Karamat.

Namun  menurut Adam Ghifari, Ketua team Merangkul Sukabumi kami mengucapkan terima kasih atas antusiasnya Masyarakat yang telah mendaftarkan titik Wilayah untuk mendapatkan program Internet Gratis ini, tak sampai disini, nanti akan berkembang.

" Alhamdulillah mulai minggu depan, tentu akan melakukan pemasangan Internet Gratis di titik lainnya berdasarkan data yang masuk ke team Merangkul Sukabumi sudah mencatat puluhan Warga setempat yang mau memasang.

Dalam program unggulan itu, semoga  bermanfaat berjalan dengan baik Internet Gratis ini dapat membantu Warga sekitar agar lebih kreatif dan produktif ide gagasan Warga khususnya Kota Sukabumi, bijak dalam berbisnis secara menggunakan Internetnya.

Apalagi di era digitalisi dan gagasan untuk dengan Visi Pasangan Calon Fahmi-Dida yang ingin menjadikan Kota Sukabumi yang Kreatif, Religius, dan Berdaya Saing," ucap Adam Ghifari, Ketua team Merangkul Sukabumi.

"Kegiatan Merangkul Warga oleh team Merangkul Sukabumi, ini disambut baik Warga setempat dan berharap dapat terus dilanjutkan di wilayah lainnya.


Reporter:
Ronald Alexsander

BACA JUGA BERITA LAINNYA