Breaking News

Relawan "RESMI" Deklarasi Bersepakat Menangkan Pasangan No urut 2 Ayep - Bobi




SUKABUMI," Beritaekspos.com  -  

Ratusan Relawan yang tergabung di  Relawan "RESMI" Sukabumi menggelar Deklarasi  mendukung  pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Sukabumi ayena Ayep Zaki- Bobi Maulana, bertempat di Cafe Nyumput Cibalung Kota Sukabumi.sabtu, 19/10/2024.



Calon Wali Kota Sukabumi pasangan Ayep Zaki - Bobi Maulana mengatakan, Relawan Resmi ini menurutnya Dukungan ini bukan asal  sekedar mendukung tetapi dukungan yang sudah benar-benar di pertimbangan untuk mendukung pasangan Ayeuna waktuna Ayep Zaki- Bobi Maulana,"ungkapnya. 

Karena relawan RESMI asalnya,  salah satu pendukung pasangan salah satu Calon di Pilkada sebelum nya, dan relawan Resmi hari ini tertarik dengan konsep yang ada di pasangan Ayena Waktuna,  sehingga relawan RESMI lansung Deklarasi untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ayep Zaki Bobi Maulana, karena banyak program yang di unggulkan untuk masyarakat. 

Lanjut dia Relawan RESMI ini mengharapkan mempunyai pemimpin yang akan datang jujur dan amanah, dan tadi juga pasangan ayena waktuna sudah bersumpah dan mengucapkan dua kalimah syahadat, bahwa pasangan ayena Waktuna akan berlaku jujur dan amanah untuk memimpin Kota Sukabumi ke depan," katanya. 

"Dan sebaliknya Relawan RESMI juga tadi sudah membacakan Ikrar dan juga bersumpah, dan kami semakin yakin masyarakat Kota Sukabumi mempunyai keinginan yang sangat luar biasa ingin mempunyai pemimpin yang jujur dan amanah dan Relawan Resmi tadi sangat antusias sekali untuk menuju Sukabumi baru dan Mempunyai Wali Kota Baru,"tuturnya.

Ditempat yang sama Ketua Relawan "RESMI" Yoga menyampaikan, Deklarasi Resmi hari ini bertekad bulat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ayep Bobi, dan Relawan Resmi didirikan 6 tahun kebelakang dan waktu itu relawan Resmi mendukung salah satu Calon dan kebetulan saya  sebagai pelaku  alhamdulillah jadi," terangnya. 

Hari ini Relawan Resmi, Saya  Yoga, Wakil Ketua kang Yopi bersama kordinator kecamatan dan kordinator kelurahan, yang tergabung di Relawan RESMI, "bersepakat dan Berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ayep Zaki- Bobi Maulana, di Pilkada serentak tanggal 27 November tahun 2024.

Motivasi nya Relawan Resmi berbalik arah,saya sudah bilang beberapa kali karena bagi saya sangat tidak baik ketika mengatakan Histori kepada pemimpin yang sebelumnya, kekecewaan sebagai masyarakat sangat manusia tentunya, dan kita juga jangan melihat keburukan yang sudah terjadi dan saya sudah  melupakan yang sudah terjadi masa lalu. 

Tapi tetap saya akan berkomitmen dengan teman- teman semua tetap berkonsentrasi untuk menjalankan yang sudah ada dan melanjutkan yang belum ada, tentunya dengan program- program yang ada di pasangan ini akan kita kawal dan program pasangan Ayep Bobi sangat bagus. 

Dengan waktu yang sangat singkat ini menurut Yoga, kurang lebih 34 hari lagi, kita akan pokus terus dan untuk pendataan pendataan nya   relawan Resmi semuanya sudah lengkap dan  ada beberapa program yg belum di realisasi kan kepada masyarakat tentunya program yang sangat bermanfaat, dan relawan Resmi juga punya strategi khusus untuk mengambil suara untuk kemenangan pasangan nomor urut 2.

Senada di sampaikan oleh ketua tim relawan pemenangan Pasangan calon no urut 2, H. Nurul Jaman Hadi, alhamdulillah hari ini sudah mendeklarasikan Relawan Resmi,  dan Relawan Resmi ini bukan perjalanan singkat tapi perjalanan yang panjang, perjalanan Relawan Resmi ini sudah berjalan 6 tahun," ucapnya. 

Menurut H, Aun akhirnya kita  sepakat dan mufakat dengan rekan- rekan menjatuhkan pilihan kepada pasangan no urut 2,Ayep Zaki - Bobi Maulana, semoga dukungan ini akan menjadi keber kahan buat kita semua untuk memenangkan pasangan no urut dua,"tutur nya. 

Alhamdulillah dengan Deklarasi Relawan Resmi, Tadi di sampai kan oleh Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota sangat mengapresiasi dengan langkah dan pergerakan Relawan Resmi, dulu itu menurut H. Aun Relawan Resmi ini Relawan induk walikota sebelumnya. 

"Dan sekarang Relawan Resmi beralih dan mendukung sepenuh nya kepada pasangan Ayep Zaki- Bobi Maulna, dengan ikatan Deklarasi ini ikatan kita semakin kuat dan Relawan Resmi sampai kapanpun tidak akan bubar dan terus akan berjalan di setiap perhelatan Pilkada, dan hari ini  Relawan Resmi bertekad bulat untuk memenangkan pasangan no urut 2 Ayep Zaki- Bobi Maulana,"  pungkasnya. 

Jurnalis ; OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA