Breaking News

Ribuan Bobotoh Jadi Saksi Pinal Oven Turnamen Piala Kades Cup di Bojong Jengkol.








SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Penutupan open turnament sepak bola kades Cup Bojong jengkol dan Hut Bhayangkara ke 78 di akhiri dengan pinalnya  Persega vs Portim VC, di lapang patra jaya Bojong jengkol Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi, minggu, 13/10/2024.

Hadir dalam acara penutupan Oven turnament tersebut, Calon Bupati Asep Japar- Andreas pasangan AA nomor urut 2,Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Budi Azhar Mutawali, anggota DPRD,dari  Fraksi Golkar Asri Mulyawati, Kapolsek Jampang Tengah, Koramil Jampang Tengah, Kades Bojong jengkol, H. Nirwana, dan ribuan Suporter dari dua kesebelasan. 

Menurut  Ketua DPRD Sekaligus Ketua PSSI Kabupaten Sukabumi Budi Azhar Mutawali mengatakan, saya sebagai ketua PSSI kabupaten Sukabumi, merasa bangga dan bersyukur panitia bisa menyelenggarakan Oven Turnamen sepak bola, mudah- mudahan dari hasil turnamen ini masyarakat setidaknya bisa terhibur, " ucapnya. 

Harapan nya dari hasil oven turnamen ini bisa melahirkan bibit- bibit pemain,  nantinya bisa bermain ke tingkat yang lebih tinggi lagi,dia juga mengucapkan banyak Terima kasih khusus kepada Polsek Jampang Tengah, Koramil, ke panitia penyelenggara Oven turnamen dan kepada Wasit yang memimpin jalannya pertandingan pinal antara Vorsega VS Portim VC  berjalan dengan  Sukses tanpa ekses. 

Budi Azhar juga menyampaikan insyaallah lapang Patra Jaya ini akan di usulkan untuk di renovasi melalui Aspirasi ke Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi, mudah- mudahan terealisasi di  anggaran tahun 2025," terangnya. 

Senada disampaikan oleh Calon Bupati Kabupaten Sukabumi Asep Japar, pasangan no urut 2 sangat mengapresiasi sekali dengan adanya Oven turnamen Sepak bola Kades Cup dan Hut Bhayangkara ini,  melihat pertandingan nya yang begitu sangat luar biasa. 

Lanjut Kang Asjap dengan seringnya Oven turnamen Sepak bola yg di laksanakan hari ini kedepannya para pemain ini bisa berkembang dan bisa masuk ke level tingkat Nasional, " Harapnya. 

Kang Asjap juga mengatakan bila saya terpilih nanti di Pilkada insyaallah akan memajukan atlit- Atlit kabupaten Sukabumi dari beberapa cabang olahraga. 

Asjap juga berharap kepada generasi muda untuk terus berjuang supaya kedepannya banyak bibit -bibit atlet sepak bola
terutama bisa mengharumkan kabupaten sukabumi baik di kancah nasional maupun internasional," ucapnya. 

Ditempat yang sama Kepala Desa Bojong jengkol H. Nirwana menyampaikan, alhamdulillah pertandingan Pinal Antara Vortim VC VS persega tadi dengan hasil imbang 1-1 dan di akhiri dengan adu penalti di menangkan oleh Vortim dengan hasil 9 tendangan penalti sedangkan persega 8 tendangan pinalti. 

Nirwana juga mengucapkan selamat kepada tim Vortim VC, yang sudah menjadi Juara Kades Cup,dan dia juga memberikan apresiasi atas kemenangan ini, total keseluruhan yg mengikuti turnamen kades Cup, menurut nya ada 25 Club. 

Untuk total hadiah yang di perebutkan dalam turnamen Kades Cup sebesar Rp 25 juta rupiah, hadiah pertama Rp 10 juta rupiah,  untuk hadiah kedua Rp 7 juta rupiah, juara ketiga Rp 4 juta rupiah dan untuk juara ke 4 Rp 3. juta rupiah," tuturnya. 

Dengan sukses nya acara oven turnamen kades Cup di desa Bojong jengkol, tidak terlepas dari para sponsor yang telah membantu demi terlaksana Kades Cup ini, terutama kepada Elviana Net dari awal sampai akhir pinal sekarang, menurut Nirwana, malam nya juga  di suguhi hiburan musik Dangdut dari Elviana entertainment, pokoknya sangat luar bisa,"ucap kades Bojong jengkol kepada beritaekspos. Com. 

Nirwana juga memberikan pesan untuk sang juara Oven turnamen Kades Cup  Bojong jengkol, untuk di pertahankan karena tahun depan ada oven turnamen lagi, dan akan kembali di laksanakan dan yang belum juara hari ini jangan patah semangat kekalahan hari ini kemenangan yang tertunda," pungkasnya. 

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA