Breaking News

Rumah Warga di Kampung Liung Gunung Kecamatan Purabaya Ludes Di Lalap Si Jago Merah



SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Telah terjadi musibah kebakaran rumah warga di Kampung Liung Gunung RT 001/RW 001 Desa  Neglasari Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi pada hari minggu, 6/10 pada Pukul 09. Wib pagi  Penyebab Kebakaran Diduga disebabkan oleh arus pendek (konsleting listrik).

Kejadian tersebut mengabikatkan 1 rumah hangus terbakar. Tidak ada jiwa korban dalam kejadian tersebut.Kondisi saat Api sudah dapat dipadamkan oleh warga masyarakat setempat.minggu 6/10/2024.

Menurut salah satu masyarakat Kampung Liung Gunung Karyudin mengatakan, awal kejadian api berasal dari aliran pendek konsetring listrik, menurutnya
pemilik rumah Pa Anot dan Mih Ocih. Hanya bisa diam dan pasrah saat  melihat api di atas rumah membesar dan menghanguskan semua isi rumah. 

Karyudin juga menghimbau kepada warga masyarakat  untuk terus waspada dan menghindari potensi potensi lainnya yang dapat menyebabkan bencana kebakaran maupun bencana lainnya.

Pa Anot dan  mih Ocih, mempunyai anak 2 dan menantu  mengharapkan bantuan segera datang  di berikan oleh  pemerintah daerah maupun pemerintah Desa Neglasari,untuk membangun rumah kembali, atau ada tempat tinggal sementara,"pungkasnya.

Endang

BACA JUGA BERITA LAINNYA