Breaking News

Sat Lantas Polres Karawang Sosialisasi Ops Zebra Lodaya Kepada Pelajar SMP PGRI Klari



KARAWANG," BERITAEKSPOS.COM - Dalam rangka Ops Zebra Lodaya, Sat Lantas Polres Karawang terus bergerak dengan serangkaian program edukasi, yaitu Kamseltibcarlantas.

"Tujuannya agar para pelajar dapat lebih meningkatkan keselamatan di jalan raya," ungkap AKP Lucky Martono, SH, MM, CHRA, Kasat Lantas Polres Karawang, Senin (21/10/2024).

Sesuai arahan Kasat Lantas kepada Kanit Dikyasa, Iptu Reynald Dimas Oki P, S.Tr.K beserta jajaran, untuk melaksanakan kegiatan yang bersifat edukatif kepada para pelajar, seperti police goes to school di SMP PGRI Klari.

Dalam pelaksanaannya, Siswa-Siswi dengan antusias menerima edukasi yang disampaikan Unit Dikyasa Sat Lantas terkait Kamseltibcarlantas pada gelaran Ops Zebra saat sekarang ini.

"Hal tersebut dilakukan demi meningkatkan kedisiplinan pelajar dalam berlalu lintas di jalan raya," tegas pria yang akrab disapa Lucky 

"Lewat edukasi ini, semoga mampu menciptakan pelopor keselamatan di kalangan pelajar. Sehingga prioritas Kamseltibcarlantas, bisa terwujud di Karawang," lanjut Kasat Lantas.

Dijelaskan, Kanit Dikyasa, Iptu Reynald Dimas Oki P, S.Tr.K beserta Bripka Syarif Hidayat sekaligus memberikan stiker dan pamflet kepada jajaran staf, tenaga pengajar dan pelajar SMP PGRI Klari.

"Diharapkan, materi yang disampaikan oleh petugas bisa diserap oleh Siswa-Siswi dalam pelaksanaannya nanti," pungkas Lucky.

BACA JUGA BERITA LAINNYA