Breaking News

Sekda Karawang H. Asep Aang Rahmatullah Hadiri Peletakan Baru Pertama di Masjid Jami Nurul Iman di Desa Tanjung





KARAWANG," BERITAEKSPOS.COM - 
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang Jawa Barat, H. Asep Aang Rahmatullah Melaksanakan peletakkan batu pertama di Masjid Jami Nurul Iman yang berlokasi di Dusun Kedawung Desa Tanjung Kecamatan Banyusari. Selasa (8/10/2024) 


Kegiatan peletakan batu pertama mendapat dukungan penuh dari sejumlah tokoh masyarakat dan pemerintah setempat, terlihat dalam acara tersebut hadir Sekda Kabupaten Karawang, Asda satu, Plt Camat Banyusari, Kasi Trantib Kecamatan Banyusari, Kepala Desa Tanjung, perangkat desa tanjung dan segenap tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga sekitar. 

Sekda dalam sambutannya berharap, Sarana ibadah dalam hal ini Masjid dapat dimakmurkan dan digunakan dengan baik dalam pelaksanaan ibadah, kegiatan sosial dan kegiatan keagamaan lainnya.

" Pada kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami Nurul Iman di Desa Tanjung Kecamatan Banyusari, Dirinya mewakili Pemerintah Kabupaten Karawang turut mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah ikut bersumbangsih dalam pembangunan sarana ibadah ini.

Sekdapun meminta kepada masyarakat untuk menjaga dan memelihara Masjid ini jika kelak telah selesai tahap pembangunan dan digunakan oleh masyarakat. ujarnya

Sedangkan Plt Camat Banyusari Iwan Ridwan F mengatakan “Semoga pembangunan Masjid Nurul Iman ini berjalan dengan lancar,” pungkasnya


(gi) 
BACA JUGA BERITA LAINNYA