Breaking News

Semarak Hari Jadi Desa Sukadamai ke-19, Warga Masyarakat Tampilkan Berbagai Kreasi Seni





SUKABUMi, BERITAEKSPOS.COM -  Peringatan hari jadi ke-19 Desa Sukadamai, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, digelar dengan semarak dan di sambut antusias masyarakat.

Rangkaian acara hari jadi di pusatkan di halaman Kantor Desa Sukadamai, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis 03/09/24 dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat.


Acara puncak hari jadi Desa Sukadamai ke-19 ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Sukabumi, Camat Cicantayan, unsur Forkopimcam Cicantayan dan jajaran perangkat pemerintahan desa.

Kepala Desa Sukadamai, Rudi Hartono kepada wartawan menyampaikan, hari ini puncak acara hari jadi Desa Sukadamai ke-19, Alhamdulillah pada hari ini dihadiri dengan berbagai tamu undangan baik dari tingkat Kabupaten maupun dari Forkopimcam Cicantayan.

"Dalam rangkaian acara diisi dengan berbagai lomba-lomba dan gelar seni budaya yaitu, pencak silat, Jaipongan dan talenta-talenta dari warga Desa Sukadamai yang hari ini kita Sajikan,"kata Rudi Kamis (03/09/24).

Rudi menyampaikan, dalam acara ini kami juga memberikan beberapa penghargaan terhadap siswa siswa dan warga masyarakat yang berprestasi di Desa Sukadamai.

"Yang ditonjolkan dalam hari jadi ini, kreativitas masyarakat dalam bentuk lomba Karnaval, lomba Tumpeng dan lomba Jampana serta lomba dari bidang olah raga,"ungkapnya.

Harapan kami, sambung Rudi, dari pemerintah Sukadamai HUT ke-19 ini menjadikan Desa Sukadamai bisa lebih maju, warga masyarakatnya lebih produktif  dan juga lebih menjunjung tinggi persaudaraan.

"Mudah-mudahan warga masyarakatnya bisa menjunjung tinggi persaudaraan Sehingga kita bisa lebih sinergi antara pemerintahan Desa dan juga warga masyarakat,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA