Breaking News

Surprise, Camat Warungkiara Bersama Para Kepala Desa Datangi Makoramil 2203/Warungkiara Bawakan Kue di HUT TNI Ke-79







SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun  Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-79, Sabtu (05/10/2024), Camat Warungkiara, Ali Murtado bersama para pegawai dan para kepala desa mengunjungi Makoramil 2203/Warungkiara.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI yeng ke-79 kepada prajurit TNI Koramil 2203/Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (05/10/24).

Kedatangan rombongan dengan membawa kue selamat ulang tahun dan nasi tumpeng disambut dengan hangat oleh Danramil  2203/Warungkiara, Kapten Inf Agus Rahman bersama jajaran anggotanya 
“Kami bersama jajaran pegawai kecamatan dan para  kepala desa mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke-79 semoga TNI semakin jaya,”ucap Camat Ali Murtado Sabtu (05/10/24).

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa selama ini TNI Polri dan pemerintah Kecamatan tetap solid bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah binaan.

"Terima kasih atas Sinergitas dan Kolaborasi yang terjalin selama ini khususnya di kecamatan Warungkiara, TNI PRIMA , semakin terwujud yaitu profesional, responsif, integratif, modern, dan adaptif,"ungkap Ali  (De).
BACA JUGA BERITA LAINNYA