Breaking News

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Pemdes Sukamulya Rehab Kantor Desa Melalui Dana Banprov Tahun 2024




SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pemerintah Desa (Pemdes) Sukamulya melakukan rehabilitasi kantor Desa dengan memanfaatkan bantuan keuangan Provinsi Jawa Barat tahun 2024.

Menurut Rodibilah selaku bendahara Desa Sukamulya, untuk dana Banprov tahun 2024 ini digunakan untuk renovasi/rehab kantor Desa diantaranya ruang pelayanan.

"Renovasi ruang pelayanan dengan memasang Granite, kemudian ruang belakang juga di pasang Granite,  ruang staf,  ruangan BPD dan area bagian dapur kantor Desa Sukamulya, itu semuanya direnovasi dipasang granit,"kata Rodi kepada beritaekspos.com Jumat (11/10/24).


Selanjutnya, kata Rodi, kita renovasi bagian atap gedung dan perbaikan pintu-pintu yang memang kondisinya sudah kurang bagus. Kemudian juga pemasangan granit di ruang kepala desa.

Pembangunan ini melibatkan tim pelaksana kegiatan (TPK) Desa Sukamulya sebagai penanggung jawab dalam kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah pembangunan sekarang sudah selesai dan dalam proses pengerjaannya berjalan lancar,"ungkapnya.

Rodi berharap, dengan  di renovasinya ruangan kantor Desa Sukamulya bisa lebih rapih lebih baik sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih oftimal.

"Ruangan yang tadinya terlihat kurang bagus dan tidak berfungsi, setelah di renovasi bisa digunakan semuanya dengan pungsinya masing masing terutama untuk lembaga lembaga Desa yang belum terwadahi,"Pungkasnya.

(De)

BACA JUGA BERITA LAINNYA