Breaking News

Waketum GPK , Menginstruksikan Para Kader GPK Di Kaltim Siap Menangkan Cagub H.Isran Noer




JAKARTA," BERITAEKSPOS.COM - Gus Anjas Asmara Wakil Ketua Umum Gerakan Pemuda Ka'bah periode 2024-2029 mendukung calon Gubernur Kalimantan Timur, Isran Nour. Ia menyampaikam instruksi politik agar para kader GPK di Kalimantan Timur untuk mendukung Cagub Jaltim. Pasalnya, sosok H. Isran Noer akan membawa perubahan berbagai sektor di Provinsi Kalimantan Timur.

"Para kader GPK di Kalimantan Timur unruk mendukung penuh dan memenangkan Cagub Kaltim Irsan Noer. Karena Kaltim akan maju dan berkembang dipimpin Isran Noer kedepannya,"ujarnya pada wartawan, Kamis (10/10/2024).

Dikatakannya para kader GPK tersebar disetiap kabupaten di Kalimantan Timur, sehingga secara personal GPK kuat di setiap Kabupaten  di Provinsi Kalimantan Timur.

"Para kader GPK itu militan disetiap Kabupaten di Provinsi Kaltim. Jika sudah menentukan arah politik akan fatsum sama kebijakan GPK Pusat,"ungkapnya.

Selain itu, Ia menegaskan agar masyarakat di Kalimantan Timur untuk menyalurkan hak politiknya di TPS nanti dan mendorong nilai-nilai demokrasi  dengan menjunjung timggi perbedaan politik ditengah masyarakat agar sukses Pilkada Gubernur di Kaltim yang akan digelar 27 November  mendatang.

"Gunakanlah hak pilih di Pilkada Gubernur Kaltim Rabu 27 November 2024 nanti. Khusus untuk kader GPK di Kaltim kita dukung  dan menangkan Cagub Isran Noer,"pumgkasnya (red).

BACA JUGA BERITA LAINNYA